Oscuro

Beginilah Proses Operasi Kelamin (Transgender) Yang Dilakukan Lucinta Luna

BreakDown Channel
Suscribirse
Vistas 7 238 396
82% 59 462 12 922

#BREAKDOWN - Operasi adalah tindakan medis dan sering dilakukan jika berada dalam kondisi tertentu, Dari sekian banyak tipe oprasi didunia ini tak sedikit pula ada tipe-tipe oprasi yang nyeleneh bahkan terbilang tabu untuk dilakukan, Seperti operasi mengganti kelamin/transgender, Pernahkan kalian membayangkan proses-proses dari operasi tersebut ? Disini kami punya jawabannya, Selamat menonton teman-teman

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Publicado el

 

operasikelamintransgendermedisytcrashcalon sarjanalucinta lunamuh fatahmuhamad fatahfatah

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 100
Budi Setiawan
Budi Setiawan Hace 6 horas
Andai Tua nya nyesel juga percuma..mau tobat burungnya udah ilang digondol kucing kampret..
Rayya Rese
Rayya Rese Hace 9 horas
Ngilu anjit
lucyana rumi
lucyana rumi Hace 9 horas
naudzubillah suma naudzubillah
Eny Sugiarti
Eny Sugiarti Hace 15 horas
Ihh..klo nanti sadar pngin balik lg gmn
DIRGA DS
DIRGA DS Hace 20 horas
ngilu cuy
Robin Irfan
Robin Irfan Hace un día
AQ bukannya mau ngilangin burungku malah mau membesarkan burung biar terbangnya Ampe kelangit ke 7
TKI TAIWAN
TKI TAIWAN Hace un día
Nonton ini jadi takut sunat guee😅😅😅
Diah Asih
Diah Asih Hace un día
Tetep aja ga bisa hamil....
Akhmad Qusairi
Akhmad Qusairi Hace 2 días
Y Allah astaghfirullohal adziiimm
Rafael Hugo
Rafael Hugo Hace 2 días
Anjir terasa sakit banget
Quates Singkat
Quates Singkat Hace 2 días
bantu suscribe chanel aku gaes,bakal aku susback
Laaa Alula
Laaa Alula Hace 3 días
Ga kebayang.. darahnya sebanyak apa..
Nina Fariani
Nina Fariani Hace 3 días
Allahuakbar msa allah
Mozza Xd
Mozza Xd Hace 3 días
Naudzubillahiminzalikh
Mikhael Juan
Mikhael Juan Hace 3 días
Upload yang meki jadi titit dong
Marni Syukur
Marni Syukur Hace 4 días
Gue ngga ngilu liatnya tp belajar fokus tp susah mnghubungkan pemikiran ini dan itu . yg gue penasarankan telurnya kan yg membantu mngirimkn sinyal ke penis alias skrotumnya yg mnghasilkan sperma tp telurnya yg dibikin vagina berarti bsa becek jg yah krn bsa trrangsang. Hahaha tp penisnya kan berfungsi mengeluarkan tp keluarnya kmna kemana yah kalo gitu, kan g punya fallopi trus td saya liat terhubung ke dalam2 lg tuh. Jgn bilang spermanya cowo trtampung di panggul lalu keluarnya di anus.hahaha. kagak sakit kah itu mas fatah .hahaha
BobBrocK Channel
BobBrocK Channel Hace 4 días
Ya ampun ngilu + Geli + merinding aku lihatnya...yang sama LIKE
Adipati Bayu
Adipati Bayu Hace 5 días
Ngiluuuu
Ijul Chaniago
Ijul Chaniago Hace 5 días
Kok punya gua ngilu2 ya ngeliat nya? Ngeri oi!!!😬😬😬😬
Antonmega Pratama
Antonmega Pratama Hace 5 días
Kok gak mati ya di ambil bijinya
youtube wong deso
youtube wong deso Hace 6 días
🤸
Chellyn Chella
Chellyn Chella Hace 6 días
itu kulit apa kertas ? gunting potong gunting potong , haiz...
Andy Johan
Andy Johan Hace 6 días
Hahahahha... Rasane ya allah....
ANAK TIK TOK FANI NIANY
Nanti udah kakek pasti dia tobat
wong wong
wong wong Hace 7 días
Tidak bersyukur apa yang diberikan Allah
RANUPATMA Sabiya
RANUPATMA Sabiya Hace 7 días
Siapa yan nonton sambil lihat komen 😁😁
Nona Adinda
Nona Adinda Hace 8 días
Q aja yg cewek liatnya ngilu bnget 😰😰😰😰
Amen Fanhoten
Amen Fanhoten Hace 4 días
Nona Adinda 😊
aulia lee
aulia lee Hace 8 días
Berarti gk ada biji kacangnya y...sesempurna apapun karya manusia memang gk ada yg bisa menandingi hasil karya Tuhan
SatriaSuryaDarma
SatriaSuryaDarma Hace 9 días
Anjirr ngilu banget apalagi telur nya tadi di ambil 😂
5 JARI
5 JARI Hace 9 días
Lucinta luna
Ashif Bpe
Ashif Bpe Hace 10 días
Laki laki doang yang boleh liat
Rexy DHC
Rexy DHC Hace 11 días
Ngilu banget ngeliat.nya, masak rudal.nya di potong dan di hilangin, gimana rasanya.nya....? Saat pertama kali pipis....?
Irene Hi
Irene Hi Hace 11 días
My question is kalo cewek yang mau trans jadi cowok, itunya diapain? Ditambal?
Irene Hi
Irene Hi Hace 5 días
Lmao 😂
Andri Osdasi
Andri Osdasi Hace 8 días
Di pasang punya kuda
BreakDown Channel
BreakDown Channel Hace 11 días
Di cangkok mungkin 😂
Emperium Ozone
Emperium Ozone Hace 11 días
Cuma di Indonesia 1. Ngemis like 2. Komen ga sesuai video
namaku siapa
namaku siapa Hace 12 días
Wadaw wadidaw!!!
Minche Rose
Minche Rose Hace 12 días
Ya allah bnyk sekali yg di gunting"...Haduhhh
Ocha Lie
Ocha Lie Hace 12 días
walaupun dia dah jd cewe tapi maen nya kan tetep dari belakang ya? kalo lewat lobang depan bukan nya ga ada rasa nya ya?? yg tau komen please...penasaran sy 😒😒
Sindu Bkl
Sindu Bkl Hace 12 días
Perempuan like
Mita sari
Mita sari Hace 13 días
sue gk saggup
alle rose
alle rose Hace 13 días
Gw ampe ngilu
Kabib Bb
Kabib Bb Hace 13 días
Aduuhhh... ngilu coyyy...😂
Gadtan Bobrez
Gadtan Bobrez Hace 14 días
YanK LiHat DaN BuRunGnYa LanGSunG CiuT LiKe😆
Alexander Prasetyo
Alexander Prasetyo Hace 14 días
Asuuuuuuuu
San Raitengen
San Raitengen Hace 14 días
Ngiluu cvkkk
Norsiah Hashim
Norsiah Hashim Hace 14 días
Dah jadi laki laki jelah tua nanti dah menyesal nak cari mana burung tu tangkap burung yam2
Riva Iva
Riva Iva Hace 14 días
haduuh haduuhhh....ngiluuunyaaa
Nining soy
Nining soy Hace 15 días
ngilu bngettt....merubah kodrat dosa besar.
Aries Pratama
Aries Pratama Hace 15 días
Klu hamba Allah tahu dan faham akan kodrat dan takdir tidak akan mau merubah yg sdh Allah gariskan,dibalik kekurangan akan tersimpan kelebihan,jika tabiat atau perilaku yg beda berserah dirilah memohon kepada Allah untuk selalu meminta keselamatan dunia dan akherat.Bersyukur selalu apa yg Allah berikan.Dibalik rasa syukur,Allah akan memberikan hikmah yg luar biasa dlm hidupnya.Iman dan tawakal selalu terjaga.
Ice Sandwich
Ice Sandwich Hace 15 días
pas bijinya dipotong, gua langsung refleks teriak smbil megang anu gw jir. ngilu liatnya
Ice Sandwich
Ice Sandwich Hace 9 días
+DICKY Gaming maksudnya teriak "ANJIR" gitu, bkn "AAAAA!!!!!":v
DICKY Gaming
DICKY Gaming Hace 9 días
Lu teriak cowok apa cewek lu anjay lebay benerr :v
Bagas Bedah
Bagas Bedah Hace 15 días
jancok
Sahril Ramadan
Sahril Ramadan Hace 15 días
Anjir ngilu abis
Palapa Satelit
Palapa Satelit Hace 15 días
Haaaaah simulasi doang...
Ulfa Liyana
Ulfa Liyana Hace 15 días
Alahuakbarr.... Ngeri amatt... Gmn rasanya klok hbis d oprasi.... Waw I down...
Rasya Bermain
Rasya Bermain Hace 15 días
Anjir
Tel pon
Tel pon Hace 15 días
Mending orang kayak gini gak seharusnya hidup..Langsung gak mensyukuri apa yg allah berikan..Bukankah allah telah berjanji bahwa manusia itu di ciptakan hidup berpasangan..Jadi bencong ataupun waria jgn putus asa akan keada'anmu karna allah sudah berjanji memberikan pasangan tapi ya sabar jangan melakukan hal seperti di atas ya...Insya allah
said fikri alqudsi
said fikri alqudsi Hace 15 días
Mengubah kodrat yang telah ditentukan ALLAH artinya menentang sesuatu yang telah ditetapkan semoga mendapat azab diyaumil kelak. Aamiin
RobI Silalahi01
RobI Silalahi01 Hace 16 días
Tidak mensukuri apa yg telah di beri allah swt, calon neraka
Fenot Kana
Fenot Kana Hace 16 días
Kebelet jadinya
Doni Hutabarat
Doni Hutabarat Hace 16 días
aduh merinding gua lihat vidio ini
Ninik Aryanie
Ninik Aryanie Hace 16 días
Nauzubillah, GK takut dosa sama Allah
Meta Davina
Meta Davina Hace 16 días
Kalo pingin barang nya dua bisa GK ya apa lagi kuat semua waooo
Sujono Sujono
Sujono Sujono Hace 16 días
ngilu banget lihat cara operasinya
febi putri
febi putri Hace 16 días
Ya ALLAH di apakno ae kuwi, nguwasi kyok gregesi rasane
Jones _SEJATI_
Jones _SEJATI_ Hace 16 días
Menurut gw sih enakan jadi cowok , dari pada jadi cewek 😶. You know lahh~~
Louren Qim
Louren Qim Hace 13 días
Ahh 😍❤
Calvin Sanda
Calvin Sanda Hace 15 días
Iya bang menurut gue jga enakaan jadi cowok dari pada jadi cewek
Marlinah Priyantoko
Marlinah Priyantoko Hace 16 días
Serem bnget
Amin Muhammad
Amin Muhammad Hace 16 días
dosa besar
zulie zul
zulie zul Hace 16 días
Kàn gak asli apa ada Rasa itu ya,,,ngilu juga ngeri
Akudan Kamu
Akudan Kamu Hace 16 días
Udah di ciptain yang maha kuasa eh malah GK menghargai pemberian nya
Toti Firmansyah
Toti Firmansyah Hace 17 días
Gw gk ngilu
Tholle Frontal
Tholle Frontal Hace 17 días
Otong yang Termodifikasi :v
Suprianto Jpk
Suprianto Jpk Hace 17 días
di sunat az nyut2tan sampk 1 minggu apa lg ky gtu,dsunat cuma di potong kulit nya doang padahal,
Alexander Kevin
Alexander Kevin Hace 17 días
Masih bisa ngaceng gk ya
Eli elisa
Eli elisa Hace 17 días
Haha...laki w,w ksi liat gak mau ngilu liat nya...ktanya😁
ninda amalia
ninda amalia Hace 17 días
Ngilu anjay Gk usah like
Rizki Cakep
Rizki Cakep Hace 17 días
Astaga ngeri banget gak berani aku nonton sampai selesai
AXL Gaming
AXL Gaming Hace 17 días
pasti semua yg dtang disini gara2 lucinta luna
Black Kobra
Black Kobra Hace 17 días
Anjirr
maya Syam
maya Syam Hace 17 días
Ttp saja ga kaya bikinan tuhan
fake hope
fake hope Hace 17 días
adakah ini lucinta luna?
Amen Fanhoten
Amen Fanhoten Hace 4 días
fake hope 😊
gojek grab
gojek grab Hace 17 días
ingat Lucinta luna..anjiir
Rico Febian
Rico Febian Hace 17 días
Siapa yang nonton ini di 2019.. Like👇
Yf. tl.
Yf. tl. Hace 17 días
Gk kuat liat nya😠
New Kingdom
New Kingdom Hace 17 días
Ngeriiiiiiiiii
rofiqi firdaus
rofiqi firdaus Hace 17 días
huh apa...gk sakit kyk gitu
Ndari Ri
Ndari Ri Hace 17 días
Gara" lucinta luna gua lihat ini, ada yang sama....
Shaad_khan 14
Shaad_khan 14 Hace 18 días
Enk jdi cwo mlhn, kok mlh pngen jadi cewe si?
rafi riski
rafi riski Hace 18 días
yaawlah seharusnya kita mensyukuri apa yang diberikan allah astafirrahaladim
Riki Joh
Riki Joh Hace 18 días
Njjiirrr ngilu bgt sumpah
Beryl Aries
Beryl Aries Hace 18 días
Maka nikmat tuhanmu yg manakah yg kamu dustakan?
Sasukechibi gt
Sasukechibi gt Hace 18 días
Ngiku cuk
Sumikan Kan
Sumikan Kan Hace 18 días
anjir ngilu banget
semrawut hohahu
semrawut hohahu Hace 18 días
Bantu Subscribe chanelku ya gan
Affan Ikram
Affan Ikram Hace 18 días
Penaran lucinta luna klo orgasme kluar nya air mani atau apa ya? Yg tau tlg jawab biar sy ga penasaran terus
Singo Laroz’z
Singo Laroz’z Hace 18 días
Affan Ikram lewat anus 😂😂😂
Nopi Amey
Nopi Amey Hace 18 días
Ingsap siapa yg oprasi gitu harus taubat😮
Golden King
Golden King Hace 18 días
"This is a Unboxing telur puyuh"
*hacker* *Indonesia*
*hacker* *Indonesia* Hace 16 días
Golden King kkwwk
Janji Wibowo
Janji Wibowo Hace 18 días
Kaya kulit pisang
Baiq Anny
Baiq Anny Hace 18 días
Yek
Rendra 13 Adam
Rendra 13 Adam Hace 18 días
ha ngilu ngelihatnya
Maydatul Qolbi
Maydatul Qolbi Hace 18 días
Gak matu tu telurnya di ambil 🤔
wyan wyan
wyan wyan Hace 18 días
ya ampunn..ngeri amatt,😡😡
A continuación
Exame feminino
02:51
Vistas 76 000 000
7 Waria Tercantik di Dunia
06:58
Westworld III - HBO 2020
1:41
Vistas 1 445 113
Blind Chicken Finger Taste Test
12:07