Oscuro

Beginilah Proses Operasi Kelamin (Transgender) Yang Katanya Dilakukan Oleh Lucinta Luna

BreakDown Channel
Suscribirse
Vistas 8 813 926
82% 72 628 15 511

#BREAKDOWN - Operasi adalah tindakan medis dan sering dilakukan jika berada dalam kondisi tertentu, Dari sekian banyak tipe operasi didunia ini tak sedikit pula ada tipe-tipe operasi yang nyeleneh bahkan terbilang tabu untuk dilakukan, Seperti operasi kelamin (transgender), Pernahkan kalian membayangkan proses-proses dari operasi tersebut ? Disini kami punya jawabannya, dan apakah operasi kelamin (transgender) ini dilakukan oleh Lucinta Luna? berikan tanggapan kalian.
Selamat menonton teman-teman

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Publicado el

 

25 feb 2018

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 80
Sebolo channel
Sebolo channel Hace 2 días
Anjir kecil bgt itu ilustrasi tytyd nya
Nugroho Adi
Nugroho Adi Hace 7 días
Bagi aku enakan punya kelamin laki2 bisa nusuk berasa kalo mau keluar, kalo laki abis operasi berubah jadi punya cewe apa masih bisa terangsang yaa di masukin punya cowo.. ???
cunel lynchtrist
cunel lynchtrist Hace 7 días
Ko ngilu yak liate gitu
Syariful Hidayat
Syariful Hidayat Hace 9 días
Yg jadi pertanyaan itu "tu k****l d kemanakan?"
Neo ZukoGacha
Neo ZukoGacha Hace 9 días
Kalo salah salah gmn ya
R YT
R YT Hace un mes
Ngilu asw
Toni Doang
Toni Doang Hace un mes
ya alloh udah di kasih nikmat sama alloh atas jenis kelamin malah di berubah gak terimakasih sama alloh ih pokonya takut ajab mu ya alloh.
Andhiyy Irfhandie
Andhiyy Irfhandie Hace un mes
Soal urusan dosa apa tdk hanya tuhan yg tahu, Tp lihatnya itu loh bikin ngilu😲😲
Raden Masgoro
Raden Masgoro Hace un mes
Dasar lho gak mau bersyukur apa yang Allah kasih pada lho gua aja bersyukur masak lho gak bersyukur sih dasar calon penghuni neraka!!
Trexman
Trexman Hace un mes
Kalo udah kayak gitu janin-nya mana kali sama bikin payudara-nya aja gimana juga bokongnya dan semuanya
Yoyoh NR
Yoyoh NR Hace un mes
Sumpah ngilu anjir gw. Mungkin yang tadi cowo mau transgender GK jadi mau transgender. Atau tetap Bae demi transgender kalo kalian lagi jadi lelaki/perempuan syukurlah memang itu rezeki kamu
Yoyoh NR
Yoyoh NR Hace un mes
Kalo video pertama gw wajarin aja ya
LisaPurnamaSari Tv
LisaPurnamaSari Tv Hace 2 meses
Jdi palkon yg buat lubang pipis cwonya ttp msih adaya?
Nightshade
Nightshade Hace 2 meses
tuh kalian para cowo, daripada nge hode, sekalian aja ganti kelamin
bintang frhhzx
bintang frhhzx Hace 2 meses
Gw bersyukur bgt jdi prempuam!
Wira Herwinda Sari
Wira Herwinda Sari Hace 2 meses
Brarti gak bisa punya anak ya buah zakarnya dibuang td kan,,
Disyeu Keren
Disyeu Keren Hace 2 meses
Amjing linu kntol gw
Yizhou Z
Yizhou Z Hace 2 meses
Duhhhh
KEBO KENONGO 1911
KEBO KENONGO 1911 Hace 2 meses
Yang bencong atau waria like dong😘👍✌
Click King
Click King Hace 2 meses
Yang bilang ngilu kok gak nonton yang lain aja ya???
Thomas Williams
Thomas Williams Hace 2 meses
Yg punya titit pasti ngilu
Arif Hidayat official
Njir bijinya di potong
sigit purnomo
sigit purnomo Hace 2 meses
sepakat komentator masih pada waras semua, ..
Eli shifter
Eli shifter Hace 2 meses
Yang komen jijiklah, nyalahin kodratlah, nyebut astagfirullah... hey.. bunda dorce muslim sejati lohh.. tapi ganti kelamin
Rido Selalu
Rido Selalu Hace 2 meses
Sumpah gw ngilu liat nya
Gdyggg Hgfghx
Gdyggg Hgfghx Hace 3 meses
Sakit gak kak lucinta luna
NOVAL AFRIANSYAH
NOVAL AFRIANSYAH Hace 3 meses
Gk ngrasain btpa nikmatny mlm jumat hha
Irfan belayan19
Irfan belayan19 Hace 3 meses
Walopun cm animasi tp ngilu njirr.. Ini gegara lucinta luna mangkanya penasaran..
muhammad dendy
muhammad dendy Hace 3 meses
netizen indonesia,udah kaya tuhan.bisa tau org masuk surga dan neraka
Dony How
Dony How Hace 3 meses
Gw harus kuat harus kuat liaat nya jangan ngilu
Ryntoon IZ
Ryntoon IZ Hace 3 meses
yg ngilu like
Wawan Mulyana
Wawan Mulyana Hace 3 meses
Ngilu😫
khairullita alitamuy
Ngiluuuu
GALIH ARYANTO
GALIH ARYANTO Hace 3 meses
Emak nya lucinta Luna percuma sunatin dia ujung ujung nya jadi bencong
I love youtube
I love youtube Hace 3 meses
Ya ampun biji dibuang emang gak mati?
Tristy Pratama
Tristy Pratama Hace 3 meses
Potong sana potong sini gunting sana gunting sini
Annisa S N
Annisa S N Hace 3 meses
Ngilu anjirrr
cat lovers
cat lovers Hace 3 meses
Sunat sakit, melahirkan juga sakit, rasanya nggak bisa kebayang, Ini orang kuat banget apa mau coba dua jenis kelamin😆
MARIO GAMING
MARIO GAMING Hace 3 meses
Nyilu asu
Cou
Cou Hace 3 meses
Bisa kencing ga ya
Maya Nuraini
Maya Nuraini Hace 3 meses
2019?
mfikrir mfikrir
mfikrir mfikrir Hace 3 meses
like yg ksini gara2 LL ketangkep narkoba
Fitri Yani
Fitri Yani Hace 3 meses
Astaghfirulloh
B Fitria
B Fitria Hace 3 meses
Banyak bgt yg mesti dibelek.. potong sana potong sini belah sana belah sini.. astagfirullah
R
R Hace 3 meses
Ciptaan Allah tidak akan bisa tergantikan.. Walau kelamin sudah berubah jadi wanita tetapi tidak akan menjadi wnita seutuhnya, seperti menyusui, melahirkan menstruasi dll.
supri yanto
supri yanto Hace 3 meses
Sunat sampai habis
Sigit _resekdw
Sigit _resekdw Hace 4 meses
Ngilu njir,, waduh 🤣🤣
S Ky
S Ky Hace 4 meses
Anjrittt. Titit gue yg ngilu
Reni Ismawati
Reni Ismawati Hace 4 meses
Astaghfirullah,,,bertaubatlah wahai para pelaku transgender,,,kalian sungguh telah melampaui batas....
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat Hace 4 meses
geli tpi tetep liat krna penasaran, kira2 itu bentuk real barangnya gimana ? ada yg pernah liat anunya lucinta ?
Gustian ui
Gustian ui Hace 4 meses
Bngsat ngilu
jeon jijel
jeon jijel Hace 4 meses
Pd ngemis like
Jurgen Klop
Jurgen Klop Hace 4 meses
Lihat
NANA SHI
NANA SHI Hace 4 meses
Mau nanya air seninya keluar dari mana ya
Ruminah Rum
Ruminah Rum Hace 4 meses
Ngilu banget lihatnya
Bagas Anthony
Bagas Anthony Hace 4 meses
serem dah
Elen Evi
Elen Evi Hace 5 meses
Mudah2 panjang umur Amin
Jiddan azzam
Jiddan azzam Hace 5 meses
Hidup di dunia hanya sementara ingatlah akan azap alloh
Jarun Jarudin
Jarun Jarudin Hace 5 meses
Allah sudah di beri kenikmatan apa yg dia kasih blm puas
Aju Susilawati
Aju Susilawati Hace 5 meses
Ku melihatnya juga sudah merasa takut ,apa lagih yg di oorasinya karena operasi ngga akan sempurna dari yg menciptakan Aslinya
Bunga Azzahra
Bunga Azzahra Hace 5 meses
Klo pr jd lki gmn
PirateBark
PirateBark Hace 5 meses
Lucinta luna ngerasain nya gmn ya? Wkwkwkw
rudy ahmad
rudy ahmad Hace 5 meses
Ga berani buka videonya.... Cuma 5 detik aja ngiluuuuu... Itu bencong2 nekat bgt yah...
Azizzah channel
Azizzah channel Hace 5 meses
Adek aku juga ganti alat kelamin laki laki
Ira _ajah
Ira _ajah Hace 5 meses
Tetep aja gak sesempurna buatan allah
Gilang Kukuhprasetyo
Dsar g syukurin
widya nasa Putriharummelati
Egois. Hanya karna keinginan skjab smp rela bgtu.. Nyeselnya ntar pas da tua emng orang mo muda terus Tar klo da tua baru dia nyadar pgn punya anak ngk bs, mana ada laki" normal yg mau sm banci seumur2 ngk menghasilakn anak..
BakaDesu TwT
BakaDesu TwT Hace 5 meses
Fak Ngilu Njir...
Acep Junaedi
Acep Junaedi Hace 5 meses
Heh
BEEP ing
BEEP ing Hace 5 meses
Bagus itu, bagus untuk orang yang gak tau diri.
muhamad Alif
muhamad Alif Hace 6 meses
Anjir ngilu gue liat oprasinya.mending jadi laki laki
tegar Boomers Mapendos
Wes dang bokeh
Yusefa okti
Yusefa okti Hace 6 meses
Ya ampun yg belah sana belah sini potong sana potong sini udh kek olah daging ayam aja. Suatu saat klo jahitannya pada kebuka semua gimna yak
Aditya Scuto
Aditya Scuto Hace 6 meses
Ngiluuuuuuuuuuuu
Operah Channel
Operah Channel Hace 6 meses
Sakit
Noviansyah Family
Noviansyah Family Hace 6 meses
Dijahit hbs melahirkan aja sakit minta ampun. Itu dibongkar njir dipotong" gimana tuh astagfirullah
Bambang Bobby
Bambang Bobby Hace 6 meses
ngilu anjeng
Fajri Romadhoni
Fajri Romadhoni Hace 6 meses
Anjir itu sosisnya ya wah jadi nyilu gw
Fajri Romadhoni
Fajri Romadhoni Hace 6 meses
Uh itu biji nya ditanem ke pentilnya ya biar tumbuh
Muhali Anggrian
Muhali Anggrian Hace 6 meses
Takut lihatnya
A continuación
Are Parrots OP?
8:10
Vistas 1 009 699