Oscuro

Beginilah Proses Operasi Kelamin (Transgender) Yang Katanya Dilakukan Oleh Lucinta Luna

BreakDown Channel
Suscribirse
Vistas 7 877 211
78% 14 008 3 942

#BREAKDOWN - Operasi adalah tindakan medis dan sering dilakukan jika berada dalam kondisi tertentu, Dari sekian banyak tipe oprasi didunia ini tak sedikit pula ada tipe-tipe operasi yang nyeleneh bahkan terbilang tabu untuk dilakukan, Seperti operasi mengganti kelamin/transgender, Pernahkan kalian membayangkan proses-proses dari operasi tersebut ? Disini kami punya jawabannya, dan apakah operasi transgender ini dilakukan oleh Lucinta Luna? berikan tanggapan kalian.
Selamat menonton teman-teman

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Publicado el

 

25 feb 2018

operasikelamintransgendermedisytcrashcalon sarjanalucinta lunamuh fatahmuhamad fatahfatah

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 2 705
Bunda Azzam
Bunda Azzam Hace un día
Yg membedakan laki-laki dan pria bkn lobangnya tapi rahimnya
Silvia Bltp
Silvia Bltp Hace un día
Emg bisa punya bulu ya itux klo udh di ganti ahahha
ince AR
ince AR Hace un día
iddddihhhh ngilu🤪
Siti Amelia
Siti Amelia Hace un día
Ya Allah ngilu ngeliat nya. Eta diwewejek😭😭
Nadia Rohmah
Nadia Rohmah Hace 2 días
Ya allah, astagfirullah. Udh gitu smpurna ciptaan allah, di ubah sama manusia, ngilu sumpah
Wioas Hu
Wioas Hu Hace 2 días
Ngeri bnget mbayanginya
Sanjaidi Tarigan
Sanjaidi Tarigan Hace 3 días
Saya mau di operasi menjadi wanita biayanya berapaya
tasya pr
tasya pr Hace 3 días
Sepandai2x seorang dokter ttp.ciptaan Allah yg pling is the best
Amalia Sukma djati
Amalia Sukma djati Hace 3 días
Copot gigi aja sakitnya minta ampun, apa lagi ini ganti kelamin segala. Emangnya manusia kaya gitu kurang bersyukur
Galih Pratama
Galih Pratama Hace 3 días
Apa faedah nya si oprasi kelamin,hanya manusia yang gak bersyukur yang oprasi kelamin
Rivan Taufik
Rivan Taufik Hace 3 días
mending uangnya buat nyumbang renovasi masjid2 sma dikasih buat org yg kurang mampu.. lebih berkah drpda buat mrubah kelamin.
Inggih Rijal
Inggih Rijal Hace 4 días
Padahal nama asli luna itu pake muhammad
Sofia nur Khasanah
Sofia nur Khasanah Hace 5 días
Buat kencingnya gmna itu??
David 2309
David 2309 Hace 6 días
Yang liat disini pengen jadi cwe hiya hiya....
kelly lly
kelly lly Hace 8 días
Apa itu?????? :(
Muhammad Riski
Muhammad Riski Hace 8 días
Tidah menyukuri ap yang tuhan beri ko dibikin gitu mana bisa punya keturunan!!
HMR24 HMR67
HMR24 HMR67 Hace 9 días
Gila ngilunya liat itu
Nur Inayah
Nur Inayah Hace 10 días
Oh my God.. iiiih ngeri banget liatnya
Alief Terrify.
Alief Terrify. Hace 10 días
Syukuri apa yg ada.
Adel lia Putri
Adel lia Putri Hace 10 días
Ngilu berbanget bangettt
Ayudia Inara
Ayudia Inara Hace 11 días
Percuma bayar mahal buat aapa
Ayudia Inara
Ayudia Inara Hace 11 días
Ih knp sih ganti kelamin harusnya dia syukur jadi kelamin itu yang merasa begitu like
mnhalili Alifulloh
mnhalili Alifulloh Hace 11 días
Yang cowo, nontonnya pasti sambil bayangin stepen nya di gorok :v
deca dev
deca dev Hace 11 días
apakah ini yang di sebut biji meledak?
DESTY NENG
DESTY NENG Hace 12 días
manusiia yang tdk mensyukurii pemberian allah swt😏
Wanda Sembiring
Wanda Sembiring Hace 12 días
mungkin dia bosan sama kelaminan lelaki... atau mungkin dia juga pengen ngerasain bagai mana jadi wanita... 😊😊 kalok anda suka sama komentaran saya di like 🖒
Ipan Husni
Ipan Husni Hace 12 días
ni'mat mana lagi yang kau dustakan
Muhammad Zaki
Muhammad Zaki Hace 12 días
Jahanam waiting for you
tomi andri
tomi andri Hace 12 días
ngilu banget uhhh
Arkian P
Arkian P Hace 12 días
Ngilu liat nya.....anjirfr
Neny Ardhianti
Neny Ardhianti Hace 12 días
Ngilu bed da
GAMERZ IX
GAMERZ IX Hace 14 días
1 like buat kont**
Ryan Vtree
Ryan Vtree Hace 15 días
Gua Sii Mikirnyaa Klo Gagal Doang Nantii Tuu Kelamin Jadii Apaan:V
yospa Sogen
yospa Sogen Hace 16 días
Tuhan Yesus, curahkn Roh KudusMu untuk menerangi pikiran yang kurang terpuji
Atty Dini
Atty Dini Hace 16 días
No cmnt.....intinya tidak menerima kodrat dri Allah Swt
Junariah nzun
Junariah nzun Hace 16 días
Dia tak bersyukur di kasih laki laki
Ainul Yakin
Ainul Yakin Hace 16 días
Kontolku serasa berhenti bernapas :v
Immanuel Christian
Immanuel Christian Hace 17 días
H6
Apay Bojhez
Apay Bojhez Hace 17 días
Perempuan sudah kurang di dunia ini maka nya para lelaki banyak yg operasi kelamin😂
Izzat Arsyad
Izzat Arsyad Hace 17 días
Aku tak mampu nak lihat sampai habis. Lututku menjadi lemah. Mcm mane la diorg sanggup buat ni
Feni Setiawati
Feni Setiawati Hace 17 días
Subhanalloh , kirain tuh lngsung d potong loh , trnyta kayak d betetin yah , ya Alloh , kodrat lk2 atau pr it tidak msuk logika klo hrs d ubah
Farid Asrraf
Farid Asrraf Hace 17 días
coba aku dilahirin wanita jadi bisa ahah han
Dika Aziz
Dika Aziz Hace 18 días
loyo awak dewe ki kudu mensukuri opo enek e
Debbie Cahyasarie
Debbie Cahyasarie Hace 19 días
itu klo operasiny udh slesai n udh jd ap ngga repot n sakit yak klo mau pipis gtu??
Ekaa Aulia Kartika
Ekaa Aulia Kartika Hace 20 días
Ngilu anjir yang kyk gitu ga ngilu gitu🤢😨
Ela ema utami Ema
Ela ema utami Ema Hace 21 un día
Masih baik d kasih tuhan hidup,,apa yg udh d kasih tuhan ajh ga d syukurin.adeeehhhhh payah
Risqi Putra
Risqi Putra Hace 21 un día
Rugi kalau sunat
Akhmat Yogi
Akhmat Yogi Hace 21 un día
Hih ngilu banget gwa liat nya.
indo Gaming
indo Gaming Hace 22 días
Eyy.. Takut
Rizal ffdf
Rizal ffdf Hace 22 días
Tak mesukuri nikmat ALLAH
A continuación