Oscuro

CERITA CINTAKU SHOW PERDANA

Raditya Dika
Suscribirse
Vistas 3 668 399
98% 144 477 1 655

Pendaftaran show Cerita Cintaku selanjutnya: forms.gle/dSUsyNW6SytGhZgp6

Publicado el

 

10 sep 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 6 537
Aelista syah
Aelista syah Hace 15 minutos
Bikin acara CERITA CINTAKU .di palembang jg dong bang :"(
Nayaka Adyatma
Nayaka Adyatma Hace 2 horas
Ternyata Hidup Orang" Yang Ada Disitu Penuh Dengan Komedi
Citra Mauliana
Citra Mauliana Hace 2 horas
*Pas dijalan meraung raung*😂 Dikira macan😂 @Fajar
Facha Alexander
Facha Alexander Hace 2 horas
Jd kurang suka sm bg radit:(
Eezy Peezy
Eezy Peezy Hace 2 horas
Aing macan wkwkw
Riki Fernandez
Riki Fernandez Hace 5 horas
Kejogja donk pasti seru bang radit
Arie Muhammad Ramdan
Buuurrrr .. Cang ijo
Saputro Niko Dwi
Saputro Niko Dwi Hace 11 horas
Pecah
Wendy Chandra
Wendy Chandra Hace 12 horas
Sold out....
Prida Apriani
Prida Apriani Hace 13 horas
TAWOOOOON WOI🤣🤣🤣🤣
DIY Project
DIY Project Hace 13 horas
Keren
Agnes YL
Agnes YL Hace 14 horas
Jodoh itu harus ditunggu jadi kalo lo 19 tahun masih belum ketemu jodoh lu bersabar lah, karena orang yang terbaik datang di waktu yang tepat. TAU-TAU MATI AJE -Raditya dika 2019 wkwkwkwk
Siti S
Siti S Hace 14 horas
Adain di Jogja dong bang 🤩
Risal Al Rasyid
Risal Al Rasyid Hace 14 horas
kisah cintaku di mintain cepet2 nikah mulu 😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬😬
dyah22 h
dyah22 h Hace 14 horas
Kisah cinta mreka aneh" bgt. Ngakaaak
Alya Isti Safira
Alya Isti Safira Hace 15 horas
efek hirupan pertamax anjirrrr
Anton Efendi
Anton Efendi Hace 15 horas
Kesurupan mau dibawa ke kulkas gokil wkwk
Jesika Lahat
Jesika Lahat Hace 15 horas
Enggak maslaah sama harga tiket bang gua tu yg penting lunyaa ada di palembang,masa gw mau ke jakarta,terus saran gua kalo kalo show hari minggu gw kuliah kalo hari biasa percuma juga kalo di palembang kalo bukan hari minggu tetep ae enggak bisa ntn
gitaputrijk
gitaputrijk Hace 15 horas
Bang Radit bisa bikin di kota kota lain ngga ??
Nazril Ilham ismawan
Nazril Ilham ismawan Hace 16 horas
Pasti bakal di selipin di film2 Radit selanjutnya ini kisah kisah para kisah cinta
Efda Nur adzizah
Efda Nur adzizah Hace 16 horas
Ketawa ngakak dikamar sampe ayah mamah nyamperin ke kamar dikira gua kesurupan😑
Kamisyah Susanti
Kamisyah Susanti Hace 17 horas
Kenpa episode nya dikit doang kok gk full
Vanya Rosadi
Vanya Rosadi Hace 17 horas
CERITA CINTAKU SHOW lagiii bangggg, durasinya harus lebih lamaaaaa!
Cindi Andini Oktaviani
Mau hoodienya :")
Rafi Rahmani
Rafi Rahmani Hace 18 horas
Mantap
mala najwa
mala najwa Hace 18 horas
Bang dika enak banget pas bilang "apaan sih?!"wkwkkk
Farrel Faheemawla
Farrel Faheemawla Hace 18 horas
Ketawanye kek joker akwoakwk
Putri Rahayu
Putri Rahayu Hace 18 horas
Bawaa mantan kesurupannnn dong:(
Uzumaki Madara
Uzumaki Madara Hace 19 horas
Tampil di kota malang dong bang skali kali
Nur Wulan Sanaya
Nur Wulan Sanaya Hace 19 horas
Lucuuuuu lucuuu
AHMAD HARIS
AHMAD HARIS Hace 20 horas
Keren bang radit..
Fajarmalik Fajar
Fajarmalik Fajar Hace 20 horas
Ini baru bikin konten youtube kreatif
ASHARINEAR S
ASHARINEAR S Hace 20 horas
apa faedahnya coba bawa orang kesurupan ke indomart ?
fadilah mahwardi
fadilah mahwardi Hace 20 horas
udah abis dong tiket nya 😭😭😭
widya pramudya
widya pramudya Hace 21 un hora
Kapan kapan ke PURWAKARTA ka, the best
Rahmania Azzahra
Rahmania Azzahra Hace 21 un hora
Gila si seruu bgt, ngakak gua🤣 gua lagi stres gra2 tryout sama ujian2 muluu liat ni acara ngakak sampe kebelet pup :v Napa jadi.a curhat si anjr
Bibeh
Bibeh Hace 21 un hora
Pengen daftar
Utami Lukita
Utami Lukita Hace 21 un hora
Baaaanggggg ke Jogja plissssssssssssss
Rinto Mitsubishi Samarinda
Pakai mobil apa tu bang radit
Muhammad Syarifullah
Muhammad Syarifullah Hace 22 horas
Gmn klo di kata a***g di kat cuukk
A continuación
EL YOUTUBE REWIND 2019
13:04
Vistas 6 679 067