Oscuro

jurnalrisa #57 - SISI LAIN PABRIK TERBENGKALAI DI BANDUNG

jurnalrisa
Suscribirse
Vistas 3 665 358
98% 145 745 1 952

Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami kali ini berada di salah satu pabrik yang sudah lama tidak beroperasi. Karena tempat nya yang cukup luas, seperti biasa kami membagi spot-spot untuk ditelusuri.
Dan benar saja, setiap spot dari tempatnya memiliki cerita tersendiri.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_?igshid=crz8kf7oj1bo

Publicado el

 

18 jul 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 11 819
Rifqi naufal
Rifqi naufal Hace 2 días
2:02 kaget gw kira apa ternyata patung botak
Su Trimo
Su Trimo Hace 2 días
Klo undang a Angga sm iko gtu qr2transferannya kerekeningnya brp ya??😜😜 Bwt ngebikin rumah adem Krn rmh nya tu samping2kebon yg byk pohon trs jauh dari tetangga,tetangga cm 2ato 3rumah doang,trs rmhnya jg udh lama g ditempatin lg..🙄
Agung JTK
Agung JTK Hace 2 días
Teh risa gimana ya caranya supaya tidur enggak ketindihan soalnya udah baca doa tetep aja kadang, sering denger suara cewe kalo ketindihan dan sesek banget
Vicky Sabelau
Vicky Sabelau Hace 2 días
Kadang liat Indy gua suka senyum2 sndri anjirlah, maafkan driku
Aji Setiawan
Aji Setiawan Hace 3 días
coba dong EXPLORE bekas pabrik gula diklaten
Queen Za
Queen Za Hace 6 días
Teh, A pami aa angga teh d tato? Tadina n resep gh jdi geleh ningal aa angga aya tato an😑
Susdaglina Erlinda
Susdaglina Erlinda Hace 6 días
Explor dibengkalis,riau,indonesia,ada penjara belanda juga,terus makam pahlawan,dan banyak sejarah mistis lain nya,hub @faisarahmaaa
zerowing bloodlust
zerowing bloodlust Hace 8 días
Dede nya bisa ngeliat ga ya pas lahir?
dapur gerobak
dapur gerobak Hace 15 días
Sebener nya yang masuk itu dr bangsa jin apa emang orang yang udah meninggal ???
luthfia rifqi
luthfia rifqi Hace 23 días
Abimanyu kiw kiw
ribet amat
ribet amat Hace 26 días
30:11 kalo kontrasnya full pasti keliatan ada yg aneh, setelah bbrp detih hilang jadi item lagi. Pasti abis tu miss k pamer ke tmn tmnnya 'eh anjay gua masuk tipi' trs nanti si miss k diomelin ama rajanya miss ka, trs diiket dah(;
Neng putri
Neng putri Hace 27 días
Teh risa ke pabrik induk toblong,desa sukamukti kecamatan majalaya,bandung timur dong🙏
Riki Subagja
Riki Subagja Hace 28 días
Coba dong ke TPU NAGROG tim jurnalrisa
BrianReval
BrianReval Hace un mes
Pengen nanya kalo konten jurnalrisa emg pernah ada penampakannya?
Just Nunuy
Just Nunuy Hace un mes
Kakang kaya nya yang paling ga bisa nahan ya
Muhan'f Channel
Muhan'f Channel Hace un mes
Selama teh risa hamil, aa angga, iko, indy, riris, kakang ja g papa.. mereka berlima jg seru kq..
Caca Anya
Caca Anya Hace un mes
Teh risa coba dong pake mic yg di temel di baju satu” soalnya suaranya gk fokus lebih besar suara sekeliling kyk motor” gitu drpd suara akang tetehnya
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih Hace un mes
Kalo ada a angga seneng dehh , keren , trus kalo komunikasi sama huntu nya jelas semua pertanyaannya di tanyakan jadi gak bikin penasaran
Rachel Joefrey Adam
Teh mau tau dong amalannya teteh selama hamil itu bacaannya apa untuk ngelindungi utunnya dari yg "gitu-gitu" soalnya aku pas hamil suka pergi jalan2 trus ada tempat2 yg menurut aku gaenak banget auranya disitu takutnya ngikut teh.
Mutiara Nur Fitria
Mutiara Nur Fitria Hace un mes
Suka kalo yang masuk ke indy anak kecil 😂 lucu2 gimana gitu wkwk
Dani Dani
Dani Dani Hace un mes
Resep mun ninggal a angga seuri😀
Mustika Aprilia
Mustika Aprilia Hace un mes
Plg fave kl Indy mediasi anak kcl. Imuuut
Yyulia pratiwie
Yyulia pratiwie Hace un mes
Kecanduan nntn jurnalrisa kerjaanku bnyk yg terbengkalai
Reza wachyu fikriyansah Fikriyansah
Sehat selalu baraya Cimahi hadir
gunawan
gunawan Hace un mes
Di dekat rumah aku ada tempat yang mau di bikin waterboom cuma pas lagi tahap pembangunan pekerjanya pada meninggal jd sekarang tempatnya kosong gitu gak ke rawat karna gak selesai pembuatannya...coba donk ka datengin katanya sih cukup angker
CINDY UNICORN
CINDY UNICORN Hace un mes
Aku kasian sama teh risa kan lagi hamil takutnya ada yanh masuk kebadan nya teh rusa😭😭
DBLO Channel
DBLO Channel Hace un mes
Sukses trss jurnalrisa😍😍
Devi Rahmawati
Devi Rahmawati Hace un mes
waktu kakang ngobrol menit 32:29, dibelakang kakang ada cahaya putih kelap kelip beberapa kali. Itu apa yaaa?
Pipih Sopiyanti
Pipih Sopiyanti Hace un mes
Teh Risa istrht aja d rmh LG hamil
Santi Puspita
Santi Puspita Hace un mes
Kasian teh Risa pucet kaya gitu. Istirahat dulu ajj kak
Happy Weed
Happy Weed Hace un mes
17:40 tumben riri cantik dsni
ryani astuti
ryani astuti Hace un mes
kakang nangis nya imut banget bikin meleleh 😀😍
rizal jibran
rizal jibran Hace un mes
Itu lengan kanan a angga tatto??
Aulia Hesmita
Aulia Hesmita Hace un mes
# tim kakang atau # tim niko
Raya Brotoputri
Raya Brotoputri Hace un mes
Gw nonton klo ad angga n nikko.. tp angga siy.. top jelasinny
Me
Me Hace un mes
tapi kalian pasti ada kan pegangan om?
Rafa 2017
Rafa 2017 Hace un mes
Te"h sareng aA Ameng ka Garut atuh
Adam Ruchiyat
Adam Ruchiyat Hace un mes
Baru nonton dan baru engeh. Iko ngambil pelending alias pete cina wkwkwk.
Dera Gunawan
Dera Gunawan Hace un mes
Teh riri love you
Fe Zt
Fe Zt Hace un mes
Shining simmering splendid banget wajahnya aa yang gendut itu, saha sih eta namanya ? Lupa atuh 😂
WidyaTri Utami
WidyaTri Utami Hace un mes
Fe Zt Dio ?
firah agustina
firah agustina Hace un mes
Knp selalu bahasa sunda klok lg komunikasi yaaa
Amila Sholiha
Amila Sholiha Hace un mes
Ya kan emang daerah jabar
rasya 2727
rasya 2727 Hace 2 meses
Setelah ku teliti ternyataaa....... intro nya 70 detik Gaje.....
tengku mutiara
tengku mutiara Hace 2 meses
Menit ke 29:11 ada suara cewek nyanyi gitu😌 pas mas iko sama mas tian nelusuri ber2
Icha Chairunissa
Icha Chairunissa Hace 2 meses
Mlm minggu pertengahan September br nonton 🙏
Farhan Boyang
Farhan Boyang Hace 2 meses
Waahh ieu mah pabrik nu eta tea
Kwon Ji yong
Kwon Ji yong Hace 2 meses
Daebak 👍
Abdul Aziz
Abdul Aziz Hace 2 meses
Gak ada teh risa juga gapap,asal ada Indy aja gw seneng liatnya wkwkwkwk🤣
putri nurani
putri nurani Hace 2 meses
P
mama Hana
mama Hana Hace 2 meses
Assalamualaikum buat tim jurnalrisa . coba ke daerah jakarta timur . Tepatnya di kawasan industri pulo gadung . Disitu banyak pt pt yg udah lama kosong . Dan di sekitar bundaran nya dulu sering ada yg kecelakaan . Dan aku kepo sama bekas restoran yg udah lama kosong deket bundaran itu teh .. Makasih :"")
GOLDEN BOY
GOLDEN BOY Hace un mes
orang pulo gadung kah ?
Aulia Maharani
Aulia Maharani Hace 2 meses
28:40 gue denger ada suara perempuan nagis kaya kunti , suaranya kaya jauh jir !
Alshafa abdillah
Alshafa abdillah Hace 2 meses
Indy❤❤❤
Andhini Rizkiyah
Andhini Rizkiyah Hace 2 meses
Nontonnya bukan takut ada setan, tapi takut kepatok uler 😣
Elsa SafiraKH
Elsa SafiraKH Hace 2 meses
Iam from aceh 🤗 Siapa disini yg selalu nnton tapi ga pernah like 😅😅
Gina Hermawati
Gina Hermawati Hace 2 meses
Datang k ciamis dong penasaran sama satu tempat d ciamis teh
Latip Setiawan
Latip Setiawan Hace 2 meses
Saya suka kalau disetiap jurnalrisa ada aa angganya sama kakng aa nicko
Wilandra Syahputra
Wilandra Syahputra Hace 2 meses
Liat mas iko di mnt 32:13 Kek ketakukan merinding haha😂😂😂
arii molend
arii molend Hace 2 meses
Gedung bioskop astor ujungberung bandung timur
Naufal Fauzan
Naufal Fauzan Hace 2 meses
ngawadul wae kasurupanna
Yusita Fadliyah
Yusita Fadliyah Hace 2 meses
take care teh jangan paksain netizen teh love you teh risa
UP DATE Unik
UP DATE Unik Hace 2 meses
Menit 26:12
A continuación
Last To Fall Wins $1,000,000
16:57
CUAL ES TU TALENTO OCULTO ?
3:56