Oscuro

jurnalrisa #57 - SISI LAIN PABRIK TERBENGKALAI DI BANDUNG

jurnalrisa
Suscribirse
Vistas 3 882 608
98% 38 409 417

Selamat datang di #jurnalrisa
Penelusuran kami kali ini berada di salah satu pabrik yang sudah lama tidak beroperasi. Karena tempat nya yang cukup luas, seperti biasa kami membagi spot-spot untuk ditelusuri.
Dan benar saja, setiap spot dari tempatnya memiliki cerita tersendiri.
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_?igshid=crz8kf7oj1bo

Publicado el

 

18 jul 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 80
Meisel rain jova andrawi sakin
31.12 ada bayangan yg nyatu sama bayangan a iko pdhl a iko ga gerak
Dini Rahma
Dini Rahma Hace 3 días
Yg coret2 tembok itu kaya ga ada takutnya ya
Dini Rahma
Dini Rahma Hace 3 días
Mungkin ga sih krn sompral, jadinya akang ga 'punya' kaya yg a angga dan iko
Elia Nurma
Elia Nurma Hace 6 días
Yang nonton 2020 mna nih😁
Aulia Putri
Aulia Putri Hace 7 días
Btw horor bgt lokasi nya
Aulia Putri
Aulia Putri Hace 7 días
Sayang bgt pabrik sebesar itu udh ga berfungsi
S Clar
S Clar Hace 12 días
pas hantunya nunjuk perutnya trisa kenapa aku yg sakit hati 😢😢 pengen bejek2 banget tuh hantu
Harry Chandratmoko
Harry Chandratmoko Hace 15 días
Sekut teh mantap
jessica natasya
jessica natasya Hace 17 días
ntah video keberapa hri ini wkwkwkwkwk, bener2 segabut itu dan jurnalrisa nemenin dr td siang stlah online class sampe jem sgni waktu ngerjain tugas, lope bgt dahhh
Anisah fitria
Anisah fitria Hace 17 días
Gue sempet bolong nonton risa gegara hamil,ntah kenapa daya tarik buat nonton jurnal risa,itu karena ada risanya....tapu namanya hami ye kan,rawan juga ikut penelusuran..kan gak lucu kalau risa kamasukan setan spiderman...jadinya hamil2 manjat pohon...
Bimbim Prayoga
Bimbim Prayoga Hace 20 días
Jurnalrisa kesukaanku😍😍
chil chilla
chil chilla Hace 21 un día
00:00 kok gk bisa
Bang K!N
Bang K!N Hace 22 días
💪❤
Stephanie Dwi Lestari
Stephanie Dwi Lestari Hace 23 días
mantap 🔥
Sarah Ramadhan
Sarah Ramadhan Hace 24 días
Di detik 5:26 ada suara ketawa perempuan
Husein maulachella
Husein maulachella Hace 25 días
Semangat trs teh
Debby R. Anggra
Debby R. Anggra Hace 29 días
Cobakin deh tim jurnalrisa dateng ke rumah semenjak ada jurnalrisa TV dirumah jd lama terbengkalai😅 akibat keasyikan nonton channel ini Sukses trus jurnalrisa😊👍
Zahro Azhar
Zahro Azhar Hace 29 días
Ga kebayang itu a iko liat kunti gede kunti ysng biasa aja takut apalagi ini raja kunti. kskang kasian untung a iko udh beres jdi ada yang bantu
maira putri
maira putri Hace un mes
seremmm kanggg
Ismail Syarif
Ismail Syarif Hace un mes
Yg nama nya Pabrik itu pasti sangat seram. Sepertinya ada sebuah pabrik celana jeans di sekitar rumah saya. Itu pabrik sudah +/- 20 tahun sudah terbengkalai dan tempat nya hanya +/- 100 m dari daerah pemakaman warga. Pernah suatu malam, saya melewati pabrik itu, saya mendengar mesin operasional pabrik itu berjalan (seperti ada aktivitas seperti biasanya pabrik itu di saat operasional). Pada saat itu, saya memutuskan tidak akan mau lagi melewati pabrik itu jika saya pulang malam ke rumah. Lebih baik saya memutar arah, walaupun jauh yg penting saya tidak takut 😆
Siti Aisyah
Siti Aisyah Hace un mes
Aa' Angga punya tato di bahu kanan ya? Atau perasaan saya aja
rifqi kristiandi
rifqi kristiandi Hace un mes
8:40 ada byangan putih lewat cpt bgt
rahmat sabilillah
rahmat sabilillah Hace un mes
46:21 lucu ny indy kmsukan ank kcil 😅 47:07
ismiatu zakiah
ismiatu zakiah Hace un mes
👍👍
Quratul Aini
Quratul Aini Hace un mes
Apa cuma aq ya...yg dengar samar2 ad yg ber senandung...mendayu Dayu... Waktu mas Iko menjelajah sendirian dlm gudang.
Reni rahmawati Rahma
Tim jurnalrisa bisa ga kesurupannya di barengin
Dhenata Maulana
Dhenata Maulana Hace un mes
Lucu ndy kalo lagi bergaya anak kecil
Ari Maulana
Ari Maulana Hace un mes
Itu kameraman ga takut ey menurut gua dia yang paling merinding
Sifa Nur Faujiah
Sifa Nur Faujiah Hace un mes
Kakang 😍😩
acantha rose
acantha rose Hace un mes
Kalau liat Nicko rambut pendek dan tidak berkumis..manis bgt liatnya...tp kl liat dia berambut gondrong Jeung kumisan asa hayang nyiwit😁🙏
Handy Khaerudin
Handy Khaerudin Hace un mes
Dipabrik mana dong?? Perasaan gak asing, perasaan deket deket rumah
Alarah Harah
Alarah Harah Hace 2 meses
Aku salfok sama nicko ganteng banget🥰🥰🥰
kronos damn
kronos damn Hace 2 meses
Apa cuman aku yang nonton ini waktu di kamar mandi uu
Rian Hari Prahatma
Rian Hari Prahatma Hace 2 meses
Mantaap
ida roedah
ida roedah Hace 3 meses
Indi ngikut kedalem pasti seru
Iwang baihaki
Iwang baihaki Hace 4 meses
Teh mau nanya dong, yg tentang indy kemasukan yg tabrakan, dia kan kejadiannya tabrakan, sebenernya dia udah meninggal tapi kenapa dia masih berfikir kalo dia masih hidup, apa emang semua yg meninggal karna tabrakan itu memang seperti itu?
Miratul Hayai
Miratul Hayai Hace 4 meses
A iko manisss ih😂
Mila Ramdan
Mila Ramdan Hace 4 meses
Sebenernya suka nonton nya tpi percaya gk percaya ch itu the bnr kitu kesurupan na, he
Intan Kusmanika
Intan Kusmanika Hace 5 meses
Kayanya bakal seru kalau colab sama kang Panji petualang di tempat yang banyak ularnya dan angker👍😁
Yohanna Dwita
Yohanna Dwita Hace 5 meses
Ke RS Mardi Waluyo kota Blitar teh. Beberapa tahun yg lalu sempat ada ibu melahirkankan di bantu oleh suster dan dokter huntu.
Khusnul Khotimah
Khusnul Khotimah Hace 5 meses
Mending teh risa dirumah az.kasihan ma kesehatan teh risa dan baby nya.apalgi ke tempat yg ber huntu.jadi suka was2 gitu.jurnalrisa tetep jurnalrisa koq walaupun teh risa dirumah.kasihan teh risa dan dek babynya qlu teh risa ikut.selain angin malam juga huntu yg suka nempel2.
Nunung Nuraini
Nunung Nuraini Hace 5 meses
25:50 iko ngala palanding jiga d dhar mana teuing bauna😂
Liza Priadi
Liza Priadi Hace 5 meses
Bener banget, sependapat sama kakang. Sayang aja bangunan kayak gitu terbengkalai. Kayak waktu itu rusun. Sayang banget lah. Udah keluar uang banyak buat bikin tapi malah gak terpakai. Pengen tau alasannya gak terpakai itu kenapa sihh?
Haikal Romadon
Haikal Romadon Hace 5 meses
A angga emng di tato atau gmna ya di tangan sebelah kanan nya ?
Gebri Rizkyanovli
Gebri Rizkyanovli Hace 2 meses
Haikal Romadon akhirnya nemu komen yg ngeliat juga. Aku pikir salah liat wkwk
Apriani Riani
Apriani Riani Hace 5 meses
MassaAllah...a'dimas perhatian bgt SM teh Risa❤️..Semoga selalu dalam lindungan Allah yah Teh Risa dan keluarga. Aamiin ya robbal'alaamiin 🤲
Roji Ajh
Roji Ajh Hace 5 meses
Kayanya keren tatto nya a' Angga 😎
deni ariki
deni ariki Hace 5 meses
Teh a niko kan anak gunung seru kayanya kalo explore gunung
rerry.yuliani22
rerry.yuliani22 Hace 5 meses
Kyaaa, aku salfok gemess liat Tas yg dipake Indi 😂
Adinda azzahra
Adinda azzahra Hace 6 meses
Kak. Dateng ke menara Saidah donk di daerah Jakarta
Angga Kamal
Angga Kamal Hace 6 meses
duh uing pernah di toong atuh ku si kunkun eta pas ngompol🙄😔
AbduAB _
AbduAB _ Hace 6 meses
tv
Fajar Nugraha
Fajar Nugraha Hace 6 meses
2 22 2 1e33 2GB 221wsź2ßáá
messi rahma putri evmi
Smp n 41 bandung
KingRaul Channel
KingRaul Channel Hace 6 meses
Teh dan tim... Menara saidah dong teh di jakarta wilayah cawang....
Aprilia Putri
Aprilia Putri Hace 6 meses
Nicko 💕
Ingga
Ingga Hace 6 meses
....
Nurasih Wdastuti
Nurasih Wdastuti Hace 6 meses
Klaten, 16 November 2019 17.02
Rifqi naufal
Rifqi naufal Hace 6 meses
2:02 kaget gw kira apa ternyata patung botak
Su Trimo
Su Trimo Hace 6 meses
Klo undang a Angga sm iko gtu qr2transferannya kerekeningnya brp ya??😜😜 Bwt ngebikin rumah adem Krn rmh nya tu samping2kebon yg byk pohon trs jauh dari tetangga,tetangga cm 2ato 3rumah doang,trs rmhnya jg udh lama g ditempatin lg..🙄
Agung JTK
Agung JTK Hace 6 meses
Teh risa gimana ya caranya supaya tidur enggak ketindihan soalnya udah baca doa tetep aja kadang, sering denger suara cewe kalo ketindihan dan sesek banget
Vicky Sabelau
Vicky Sabelau Hace 6 meses
Kadang liat Indy gua suka senyum2 sndri anjirlah, maafkan driku
Aji Setiawan
Aji Setiawan Hace 6 meses
coba dong EXPLORE bekas pabrik gula diklaten
Queen Za
Queen Za Hace 6 meses
Teh, A pami aa angga teh d tato? Tadina n resep gh jdi geleh ningal aa angga aya tato an😑
Susdaglina Erlinda
Susdaglina Erlinda Hace 6 meses
Explor dibengkalis,riau,indonesia,ada penjara belanda juga,terus makam pahlawan,dan banyak sejarah mistis lain nya,hub @faisarahmaaa
Gus Danan
Gus Danan Hace 6 meses
Dede nya bisa ngeliat ga ya pas lahir?
dapur gerobak
dapur gerobak Hace 7 meses
Sebener nya yang masuk itu dr bangsa jin apa emang orang yang udah meninggal ???
adelia shinta
adelia shinta Hace 6 meses
Jin
luthfia rifqi
luthfia rifqi Hace 7 meses
Abimanyu kiw kiw
ribet amat
ribet amat Hace 7 meses
30:11 kalo kontrasnya full pasti keliatan ada yg aneh, setelah bbrp detih hilang jadi item lagi. Pasti abis tu miss k pamer ke tmn tmnnya 'eh anjay gua masuk tipi' trs nanti si miss k diomelin ama rajanya miss ka, trs diiket dah(;
Neng putri
Neng putri Hace 7 meses
Teh risa ke pabrik induk toblong,desa sukamukti kecamatan majalaya,bandung timur dong🙏
chanel tradisional
chanel tradisional Hace 7 meses
Coba dong ke TPU NAGROG tim jurnalrisa
Brint18
Brint18 Hace 7 meses
Pengen nanya kalo konten jurnalrisa emg pernah ada penampakannya?
Just Nunuy
Just Nunuy Hace 7 meses
Kakang kaya nya yang paling ga bisa nahan ya
Muhan'f Channel
Muhan'f Channel Hace 7 meses
Selama teh risa hamil, aa angga, iko, indy, riris, kakang ja g papa.. mereka berlima jg seru kq..
Caca Anya
Caca Anya Hace 7 meses
Teh risa coba dong pake mic yg di temel di baju satu” soalnya suaranya gk fokus lebih besar suara sekeliling kyk motor” gitu drpd suara akang tetehnya
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih Hace 7 meses
Kalo ada a angga seneng dehh , keren , trus kalo komunikasi sama huntu nya jelas semua pertanyaannya di tanyakan jadi gak bikin penasaran
Rachel Joefrey Adam
Rachel Joefrey Adam Hace 7 meses
Teh mau tau dong amalannya teteh selama hamil itu bacaannya apa untuk ngelindungi utunnya dari yg "gitu-gitu" soalnya aku pas hamil suka pergi jalan2 trus ada tempat2 yg menurut aku gaenak banget auranya disitu takutnya ngikut teh.
Mutiara Nur Fitria
Mutiara Nur Fitria Hace 7 meses
Suka kalo yang masuk ke indy anak kecil 😂 lucu2 gimana gitu wkwk
Dani Dani
Dani Dani Hace 7 meses
Resep mun ninggal a angga seuri😀
Mustika Aprilia
Mustika Aprilia Hace 7 meses
Plg fave kl Indy mediasi anak kcl. Imuuut
Yyulia pratiwie
Yyulia pratiwie Hace 7 meses
Kecanduan nntn jurnalrisa kerjaanku bnyk yg terbengkalai
A continuación
JURNALRISA X DUNIA MANJI
59:25
Vistas 4 000 000