Oscuro

RADITYA DIKA X RISA SARASWATI

Raditya Dika
Suscribirse
Vistas 4 438 030
99% 249 666 1 386

Jurnalrisa: esvid.net/show-UCKFC1LYWw1fbe9LNfm2vEPg
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Publicado el

 

24 ene 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 12 782
yaqin fatta
yaqin fatta Hace 9 días
Risa: nanti malam aku akan mati yahh😉
Ivan Fachrizal
Ivan Fachrizal Hace 9 días
Yang setuju jurnalrisa collab sma ruben onsu bantu like gaes!!!
Ana wahyuni Suryaningrum
Undang sara wijayanto dong kak
Hens Hantam
Hens Hantam Hace 16 días
@21:31 terakhir kali mrk hidvp kali teh...
ayunda kinasih
ayunda kinasih Hace 17 días
kak Risa ketemu Ruben onsu dong.
OFFICIAL PERSEBAYA
OFFICIAL PERSEBAYA Hace 18 días
Ke tempat baru ga ketemu temen baru malah ketemu hantu baru... Uwawwww . .........
Ilham Alfisyahri
Ilham Alfisyahri Hace 18 días
Enak tuh, keluarga kak risa banyak yg punya bakat sama, tapi kok klu pada bisa semua, jadi berasa gk spesial / berasa gk absurd lagi 😑
Dwita Anggun
Dwita Anggun Hace 20 días
Kak ngobrol sama kak frisly Herlin dong
Meisar Wantasen
Meisar Wantasen Hace 24 días
Njirr dijilat kunti sriusannn
Riyan Lulukul
Riyan Lulukul Hace 26 días
Bang Radit..please deh .lebih berbobot elu kali dr pada atta...tuh liat teh Risa aja no ekspresi saat di sebut nama atta
Muhammad Zandy
Muhammad Zandy Hace un mes
atas permintaan khayalak ramai (?)
Sri Yulianti
Sri Yulianti Hace un mes
Haus yaa bang radit
Izhal Nihali
Izhal Nihali Hace un mes
ata halilintar mahhh alay
D2E GAMING
D2E GAMING Hace un mes
12:10 ini aku belum mati gimana dong anjirr ngakak
D2E GAMING
D2E GAMING Hace un mes
12:10-12:20 ngakak
ADYA FAREL
ADYA FAREL Hace un mes
Salfok kakinya bang Radit
rizkya pt
rizkya pt Hace un mes
"khayalak" ya bang, bkn "khalayak" wkwkw
Yuni C'wifenya Ratno
Kk risa cantik bnget pke hijab
Ivan Rifai
Ivan Rifai Hace un mes
يَا بَنِي آدَمَ لاَ يَفْتِنَنَّكُمُ الشَّيْطَانُ كَمَا أَخْرَجَ أَبَوَيْكُم مِّنَ الْجَنَّةِ يَنزِعُ عَنْهُمَا لِبَاسَهُمَا لِيُرِيَهُمَا سَوْءَاتِهِمَا إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لاَ تَرَوْنَهُمْ إِنَّا جَعَلْنَا الشَّيَاطِينَ أَوْلِيَاء لِلَّذِينَ لاَ يُؤْمِنُونَ “Wahai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh setan, sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu-bapakmu dari surga; ia menanggalkan pakaiannya dari keduanya untuk memperlihatkan-kepada keduanya-‘auratnya. Sesungguhnya, ia (iblis/setan) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang (di sana) kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya, Kami telah menjadikan setan-setan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” (Qs. Al-A’raf:27) Jika ada manusia bisa melihat, coba ke jalan syari'at dan di Ruqyah... Karena sesungguhnya apapun dari jin dan syaiton adalah dusta...
Ivan Rifai
Ivan Rifai Hace un mes
esvid.net/video/v%C3%ADdeo-tazwD8PtpSc.html
gamer venom
gamer venom Hace un mes
Yang baru nonton coba kalian nyayi lagu flem danur liat disampingkalian
Dhea Sanggita putri
Merinding pas denger indung indung
Maulana Rohman
Maulana Rohman Hace un mes
Undang frisli herlinda dong bang
Nabila Yuliana
Nabila Yuliana Hace 2 meses
Pertanyaan raditya menjawab semua yg ada di kepala aku wkwkwk
Fatwa Amirusshodiqin
Ok
Abdi Syukril Haq
Abdi Syukril Haq Hace 2 meses
Tumben pakai instrumen serem bang
Awdi Piliang Kitranto
iINTINYAAA KLW ORG NGAKU BISA LIAT SETAN NTAH DIA NGAKU BAWAAN DRI LAHIR.. SILAHKAN DI RUQYAH BOS . MATANYA DI MASUKI JIN BUKAN KELEBIHAN.. TAPI PRIHATIN
Amila Sholiha
Amila Sholiha Hace un mes
Risa udah sering diobatin tp samasekali gak ada yg berhasil, kamu yg sok tau
Awdi Piliang Kitranto
@its. Laap klw lu lbih tau brrti lu emng dimasukin jin mata lu
its. Laap
its. Laap Hace un mes
Sok tau jir
yuukun s
yuukun s Hace 2 meses
gw g percaya si
Annisa Fitria
Annisa Fitria Hace 2 meses
Ya amploppp ini yg gw tunggu2
GAZMA Channel
GAZMA Channel Hace 2 meses
Mohon maaf k Risa kan kata nabi Orng Yg bersahabat dengan hantu berarti dia sederajat dgn hantunya sedangkan kita manusia derajat nya lebih tinggi,
Via Sylvia
Via Sylvia Hace 2 meses
Ga bosen d liat nih..
Giovanie Aditya
Giovanie Aditya Hace 2 meses
Baru nonton, iya bener kata teh Risa, kalo kita sakit malah makin keliatan😌
Boboho craz
Boboho craz Hace 3 meses
Bang radit kolab sama ki prana dong
Fitri Ana
Fitri Ana Hace 3 meses
kerennn
Nabila Wati
Nabila Wati Hace 3 meses
Bang sama sarawijayanto dong
Shanum Sheinafia
Shanum Sheinafia Hace 3 meses
Pinter ya ngarangnya, nyari duit gitu amat!!!
Shanum Sheinafia
Shanum Sheinafia Hace 3 meses
kunti mah bebas sambil jilat juga bisa nyanyi, hhmmm aku sih "YES"
Dingin
Dingin Hace 3 meses
namanya jin itu ya gt lh nyuruh org bunuh diri
Billy GTNA
Billy GTNA Hace 3 meses
*Next ke candi borubudur bang*
apa bgst
apa bgst Hace 3 meses
diruqyah lah gobloq!!
Amila Sholiha
Amila Sholiha Hace un mes
Udah sering diruqiah tetep gak bisa karna keturunan
Samsung J1 Ace
Samsung J1 Ace Hace 3 meses
Kayak gini dong tulisan terjemah y .kayak punya ini cenel masukan buat tim jurnarrisa.
iqballee
iqballee Hace 3 meses
Untuk memasuki butuh tenaga yg kuat apalagi kalo badan menolak
Muhamad Herdian
Muhamad Herdian Hace 3 meses
Apa cuma gua yang terharu denger cerita teh risa?
Toti Roni
Toti Roni Hace 3 meses
skizofrenia mungkin wkwkwkw
Asari Porett
Asari Porett Hace 3 meses
Colab Lgii
Fadlurahman fadlu
Fadlurahman fadlu Hace 4 meses
Risa x om hao kebayang ga lu semua
Andi SURGAwan Putra
Andi SURGAwan Putra Hace 4 meses
Anjirr radit. "Pas bangun sakit kepalanya hilang" wkwwkw...
Wahyu Krisna
Wahyu Krisna Hace 4 meses
Dan ternyata radir melupakan pernikahan risa
Yenni Marsellina
Yenni Marsellina Hace 4 meses
Ngakak sumpah
Mr. Kuple
Mr. Kuple Hace 4 meses
Antara memuaskan dan menghabiskan paketan :(
Naura Stephanie
Naura Stephanie Hace 4 meses
Khayalak ramai:vvv
Tika putri
Tika putri Hace 4 meses
Aku pengen coba jadi mediatornya janshen
Rian Nopal ferdiansyah
Jangan jangan yang gua pikir selama ini orang gila itu kuntilanak😂😂
Putri Nur Baidah
Putri Nur Baidah Hace 4 meses
Sekali sekali ka sara wijayanto dong bang
Alfan Uciha
Alfan Uciha Hace 4 meses
Pelajaran yang gue ambil dari video ini Ternyata bener setan itu memang jahat
ʇoɹoɔ snʞıʇ
ʇoɹoɔ snʞıʇ Hace 4 meses
lirik lagunya dikit amat yaaa.... coba teruskan 😁 kayaknya bagustu jd tren utk dinyanyikan ketika takut 😂🤣😂 indung...indung siti aisyah mandi di pohon rambutnya panjang tidak... berbayang tidak berjalan... setiap malam... aku merintih....
Dhea Putri Ramadhani Syah _D.P.R.S_
Astagfirullah....ka risa dari kelas 4 sd,aku dari kecil memang liat tapi ga percaya pas aku kelas 5 memang aku nyadar aku bisa liat penglihatan aku ini banyak yang gak percaya,dan memang juga keluarga bunda aku turun menurun memang bisa liat,tp aku memang males nanggapin gituan makan nya ga percaya ga tau nanti besar
Nurkholis Uliawan
Nurkholis Uliawan Hace 4 meses
SPOILER!1!1!1!
JODIE BINTANG MAHARDHIKA
Kak Risa aku juga bisa liat hatu , tapi aku kok masih suka takut ya ? Padahal udah sering liat
DBSxCukuy YT
DBSxCukuy YT Hace 4 meses
muka bang radit kalau bisa di kondisikan 🤣
Paud Seroja Pulau Kupang
Horror tapi ngakak😂
Athur Channel
Athur Channel Hace 4 meses
si risa mah sok tau
Genjol flymaker
Genjol flymaker Hace 4 meses
Sok tau ndasmu
A continuación