Oscuro

RISA SARASWATI, MARIANNE & PETER CS

Keluarga Kece
Suscribirse
Vistas 1 482 793
98% 48 279 662

RISA SARASWATI kali ini jadi tamu istimewa di #NgobrolSantaiKeluargakece
Karena berkat Risa Saraswati, Minda jadi punya pengalaman baru ngobrol dengan 'teman gaib' Risa, yaitu MARIANNE. Si anak pemberani yang baru saja dirilis bukunya
Dan yang lebih seru karena ada WILLIAM yang ingin nonton Manji nyanyi
Yang kangen Risa Saraswati, kangen Jurnal Risa dan kangen Peter CS semoga video ini bisa jadi obat kangen :)

#JurnalRisa #PeterCS
INSTAGRAM RISA SARASWATI :
instagram.com/risa_saraswati?igshid=boa33f58q9fc
ESvid JURNAL RISA :
esvid.net/show-UCKFC1LYWw1fbe9LNfm2vEPg
INSTAGRAM PILE :
instagram.com/vilkanindyandes?igshid=llw1apkjd91w

Publicado el

 

3 jul 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 2 069
Muhammad Reza
Muhammad Reza Hace 4 meses
Ada yg nyadar di menit 1.26 sedotan di gelas teh yg dibelakang gerak sensiri..Yg nyadar like
Rasyiqa 18
Rasyiqa 18 Hace 5 días
1:26 mungkin jhansen kan dia suka main yg gituan
KepohBANGET dotCOM
KepohBANGET dotCOM Hace 8 días
Wahhh... iyaa.... 🤣 JELAS BANGET...
Umi Chaha
Umi Chaha Hace 16 días
Iya
queen nadhirah
queen nadhirah Hace 19 días
1:26
Cha cha
Cha cha Hace un día
1:26 sedotan gerak sendiri 32:00 savage 30:00 kesucian anne 😂😂 Ini sudh saya permudah untuk yg mau liat :)😂
Yuni Indarwati
Yuni Indarwati Hace 12 días
idiiihhh marianne cakep amat omongnya ketika dia bilang ada tuhan gue langsung sontak kaget dan gue saluutt
uyye chunk
uyye chunk Hace 13 días
Pas Anne bilang kalau orang pakai topi putih dan pakai sarung bernyanyi dia panas? Sudah ketauan jin kafir semua yaaa, masukin islam ajasi temen2nya teh risa-_-
Fadil Rakadiansyah
Fadil Rakadiansyah Hace 15 días
Ribet amat tingkah laku istri nya anji.. 😒
Widjayanto -
Widjayanto - Hace 19 días
Aku kalo ngomongin peter cs entah knapa suka bgt .. hehehehe sepertinya mereka lucu dan usil ya .. hahahaha
Natalia Pransiska
Natalia Pransiska Hace 20 días
"Risa kadang-kadang bodoh" Astaghfirullah anne!!! 🤣🤣
Selly Simewarni
Selly Simewarni Hace 23 días
Yaampun sumpah gue tngah malem ini nntn nya, dan diakhir liat will? Benerkah? Aaaa merindinggg demiapa:(((((((
Dwiky Hukmi
Dwiky Hukmi Hace 25 días
1.26 Teh nya di minum Petes Cs 😂
Cut Mutia
Cut Mutia Hace 25 días
Ah masak?
Prima Erliana permata sari
Kebayang muka jansen yg ketakutan gemesss bgtt tapi kasian
Prima Erliana permata sari
Kebayang muka jansen yg ketakutan gemesss bgtt tapi kasian
Prima Erliana permata sari
Kebayang muka jansen yg ketakutan gemesss bgtt tapi kasian
Big Boss
Big Boss Hace 28 días
risa marah ini risa marah, katanya tidak boleh minta" 😂😂😂
bambang98
bambang98 Hace 29 días
45:51 'anak kecil' yang mepet tembok di belakang itu penampakan William.. ?
Dhera Nurjanah
Dhera Nurjanah Hace 29 días
greget banget sama istri Manji motong motong terus pas ngomong ganggu banget
Riduan Music
Riduan Music Hace un mes
1:26
Mangtriii 05
Mangtriii 05 Hace un mes
1:26
Dodo setiawan
Dodo setiawan Hace un mes
Lucu banget setan bisa neduh juga pas hujan.. wkwkk
SingMyVibes TV
SingMyVibes TV Hace un mes
23:40 "dia bisa di suruh nyanyi" aduh gimana ya belum latian lagu belanda si risa 😅
Daily Cukey
Daily Cukey Hace un mes
Jadi si william ini suka main biola jd dia suka musik
Sarah Nisrina
Sarah Nisrina Hace un mes
Istri anji apaansi-_-
Ellie Babyfish
Ellie Babyfish Hace un mes
Kesini krn ada Risa
Devina Gadis
Devina Gadis Hace un mes
1:26
Tika putri
Tika putri Hace un mes
Maaf baru nonton..dan terharuuuu😩😩
Irna Andra
Irna Andra Hace un mes
Please marianne kasi susu lah ksian lohh dngernya... 😆
apriliyana niama
apriliyana niama Hace un mes
Campuran antara will sedih dan senang.. Ada hal-hal yg dia kenang ketika dia melihat orang2 yg sedang bermain musik..
Septiana Fika
Septiana Fika Hace un mes
Baru scroll ke bawah. Sukses terus tehh ☺
SandiOfc 05
SandiOfc 05 Hace un mes
DANUR 1 ? CEK MY ESvid:)
E.Yurika Devy
E.Yurika Devy Hace un mes
Kesel ati oe di potongi terus omongan teh risa ...
Dhea Octamianda
Dhea Octamianda Hace un mes
32:32 ada yang denger kek anak kecil nyebut nama anne gitu nggak
Ditha Lestari
Ditha Lestari Hace un mes
15:50 lucu banget ya ampun😂
mujahidin 77
mujahidin 77 Hace un mes
Parah kekonyoloan yang hakiki
Firawati Ali Saputri
Saat ane, ngomong "(nee) tidak" pada Peter cs... Kompak keluarga kece bilang "siapa itu"... Lucu😅
TnMuda Geray
TnMuda Geray Hace un mes
jadi kesimpulan nya yang narik sedotan si wanita jelek itu😂😂
donia fayans
donia fayans Hace un mes
Lht enji sm cewek itu kok risih bgt enggak ada sopan2nya didepan tamu kok ngelendotan kesannya ky kegatelan..klu mau ngelendotan org mah nanti hadeeehhhhh
Farel Justisia
Farel Justisia Hace un mes
1:26
Em I A
Em I A Hace 2 meses
1:26
Iqbal Anggara
Iqbal Anggara Hace 2 meses
ka manji 😚@febyana
Thie Santi
Thie Santi Hace 2 meses
Seru jg ya bagi org awam sesekali ngobrol sama peter cs😁😁😁
Artesyerrent
Artesyerrent Hace 2 meses
Ya Gusti... lihat Will di menit terakhir rasanya kok sakit ya 😭 teringat ama penampakan adek yg udah lama meninggal juga... berdiri aja di pojokan di belakang orang2 😭😭😭
Nurani Yusuf
Nurani Yusuf Hace 2 meses
Anne: bukan urusan saya Auto ngekek 😂
Coco Labs
Coco Labs Hace 2 meses
Bang manji klo ada biola suruh William masukin risa Dan bermain biola
ALY ALJABAR
ALY ALJABAR Hace 2 meses
Bang Anji Drive syaa mau kerja sama abang boleh ga
Chong Abeng
Chong Abeng Hace 2 meses
18.08.2019...masih menonton dari medan
Pudwi Arviyantika
Pudwi Arviyantika Hace 3 meses
Kak risa aku pengen ikut jurnalrisa yang dibandung ...🙏🏻
Kang Lutfi
Kang Lutfi Hace 3 meses
Koq cantin ya yg di panggil "PIL"
fhasa channel
fhasa channel Hace 3 meses
01:26
cineng chanel
cineng chanel Hace 3 meses
kak risa ap lagu yang di nyanyikan terus oleh peter cs dan wiliem
Desy fatimah
Desy fatimah Hace 3 meses
Nonton pas takbiran nih 😁
Nur Arifin
Nur Arifin Hace 3 meses
Cantikk 😍
fitry cemex
fitry cemex Hace 3 meses
Seru bgt si ngobrol sma anne 😁😁😁
fitry cemex
fitry cemex Hace 3 meses
Kesini cuma liat teh risa 😁😁
Adellia Candra
Adellia Candra Hace 3 meses
Tidak usah takut ada Tuhan,,pake topi putih n sarung kalau mulai menyanyi "berdoa/sholawat" mulai panas
its el
its el Hace 3 meses
Endingnya membuatku terkejut sekali teh 😌
• Nararara
• Nararara Hace 3 meses
1:26
Rivaldo Wattimena
Rivaldo Wattimena Hace 3 meses
30:31 "si ompong" Anne say to jansen.. 🤣😅
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan Hace 3 meses
Sekitar menit 38.40an pas mba pile nanya ada wanita jelek, sekilas ada suara ketawa kecil. Ada yang denger? Ato itu suara orang?
bonability
bonability Hace 3 meses
33:29 : En mau denger dia nyanyi? Anne 33:32 : Saya tidak tapi dia mau Savage sekaliii mbanyaaa
Gusti Putro
Gusti Putro Hace 3 meses
Ka Rissa kalau di Mekkah itu dari pengelihatan ka Rissa liat apa ya ? Penasaran
yop
yop Hace 3 meses
Bawel istrinya anji wkwk
A continuación
What Is Love?
6:11
Vistas 400 478