Oscuro

STAND UP COMEDY RADITYA DIKA (SUCRD) - 2019 - SESI TANYA JAWAB

Raditya Dika
Suscribirse
Vistas 9 920 175
98% 97 441 1 761

Full show Stand Up Comedy Raditya Dika (SUCRD) - 2019: esvid.net/video/v%C3%ADdeo-jEhAKDCqFqI.html
00:23 - Gaya Hidup Minimalism
02:23 - Menghadapi Hujatan
05:03 - Gagal Nikah 2x
12:57 - Jomblo 8 Tahun
15:10 - Pernikahan
20:03 - Pacaran Umur 13 Tahun
32:30 - Show 2
33:30 - Introvert Public Speaking
35:52 - Postingan aneh-aneh
37:56 - Paranormal Experience
41:00 - Muka Bang Radit
42:23 - Biaya Yang Dikeluarkan Untuk Pernikahan
44:15 - Rencana World Tour
46:16 - Berpikir Simpel dan Minimalis
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Comedia

Publicado el

 

12 ene 2019

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 80
Raditya Dika
Raditya Dika Hace un año
Daftar Pertanyaan 01:17 Kenapa hidup minimalis? 02:41 Bagaimana menghadapi Hujatan? 10:25 Bagaimana menyikapi gagal nikah? 14:23 Gimana cara terbebas dari kejombloan? 17:55 Gimana bodo amat dengan komentar pernikahan? 31:40 Gimana cara nanggepin mantan? 34:30 Gimana rasanya jadi introvert? 35:55 Kalau posting aneh-aneh di IG, Anissa gimana? 38:18 Kenapa enggak bawain materi soal hantu di rumah? 41:29 Kenapa muka bang Radit gak mirip adik-adiknya? 42:30 Berapa tabungan yang dikeluarkan untuk pernikahan? 44:25 Kapan bikin World Tour? 46:26 Bagaimana cara berpikir simple?
Selini marlin
Selini marlin Hace 9 días
Itu menurut saya bukan lagi sesuatu generasi atau pun berinspirasikan hanya untuk bergaya sja yah mengimbangkan komunikasi gaya atau pun suka nya harus bisa dibandingkan terkadang menyatukan menurut diri sendiri sangatlah susah tapi untuk tidak membedahkan antara orang lain justru malah ketimbang antara diri saja lah, takan habis memandang bahkan tak habis juga pandangan yang Ada untuk kita itu saja lah minimalis dan hujatan yang Ada diri masing masing 👍
febryanto franzen
febryanto franzen Hace 13 días
Bae Bae bang di pin sama yg punya ESvid hihi
Mohammad Indra
Mohammad Indra Hace 16 días
Sas
Mohammad Indra
Mohammad Indra Hace 16 días
Aaawaaassaawsaaaswwssaaa
Mohammad Indra
Mohammad Indra Hace 16 días
Asaw
Rifki fadilah
Rifki fadilah Hace un día
0:52
Reri Desika
Reri Desika Hace un día
berarti raditshow 2 kali ngulang 2 kali standup ??
Maulana Mcgregor
Maulana Mcgregor Hace 3 días
Gokilll asli ini ngakak
Badrun Muhammad
Badrun Muhammad Hace 3 días
Setelah staun gwe ksini lagi
Badrun Muhammad
Badrun Muhammad Hace 3 días
Qoutenya keren
Rahma Lia
Rahma Lia Hace 4 días
11:20 gw demen banget nih kata2 lau brO
jamiat firdaus
jamiat firdaus Hace 5 días
Yang nonton tahun 2020 like
Mesa Suhendar
Mesa Suhendar Hace 5 días
nonton disini berasa lagi nonton live uwuu
Alfian Aqil
Alfian Aqil Hace 6 días
Qqaaa
babyQ_collection project
@14.25
Ryan Playing Game's
Ryan Playing Game's Hace 7 días
11:37 👍🏻👍🏻
Fadly Anwar
Fadly Anwar Hace 7 días
16:02 Radit: jangan yg itu jelek!! Dalam hati cowok: bgsd nih bang radit-_
zirin nori
zirin nori Hace 7 días
disela mulu kalau cerita
nadzar akbar
nadzar akbar Hace 8 días
Mbak yang kerudung hijau manis kalo senyum di Vidio el
EBB Nah7
EBB Nah7 Hace 8 días
11:25
sizagobike
sizagobike Hace 9 días
Sukses terus om ganteng. ayo maen sepeda an 🤘
GG263
GG263 Hace 9 días
Hahaa wasuuuuuuuuuuu wetengku sengkil
STM Rizal
STM Rizal Hace 9 días
Kerundung ijo jgn sampek lepas😂
Jihad Faturrahman
Jihad Faturrahman Hace 9 días
emng adakh chattime zaman itu
Ardiningga Angga
Ardiningga Angga Hace 9 días
Cara menghadapi orang yang ngebully Lo, santai, teges, jangan mau diremehin.
Raditya Anandita
Raditya Anandita Hace 10 días
A*****G gokil lu bg, idola seumur hidup gua deh lu 😂
Florencia Danga bandaso
😇🖤
laode ipul
laode ipul Hace 10 días
Anjay. , sakit perut gara" Pacaran anak umur 13th 😅😅😅
Rafael VRX1770
Rafael VRX1770 Hace 10 días
Njir 16:05 perusal hubungan 😀😂😂😂
Ernita Prianiytha
Ernita Prianiytha Hace 12 días
Pas di part eldi bilang pacarnya matre. Aku jadi inget pas sd dulu pacaran. Trs aku dikasih kalung mainan sama pacarku kalungnya dari mote2 gitu. karna aku gasuka pake kalung makanya ga dipake lama2 aku balikin deh. Bego bgt pas kecil ko ga menghargai bgt wkwk
SURZAL cuy
SURZAL cuy Hace 13 días
Gokill
Rommy Harris
Rommy Harris Hace 15 días
Psyco beneran anjir lu
Helga Alfikri
Helga Alfikri Hace 15 días
2020 nonton ini lg Masih ketawa dong
Muhammad Romy
Muhammad Romy Hace 16 días
Apa kabar orang" yang bertanya sama bang dika di video ini ya ? Hahahah
_ Gaming
_ Gaming Hace 16 días
Yang nanya ke bully haha
Baiiq Faraeni
Baiiq Faraeni Hace 17 días
Aduhh sakit perut kak liat ini kakaka (ngakak)
Yangsora Suptisa
Yangsora Suptisa Hace 18 días
4:50 dimulai
I Am Iron Man
I Am Iron Man Hace 18 días
"Karena dia nembak gua"
Galung Arum. S
Galung Arum. S Hace 20 días
bang buat di lampung dong
Agung Maulana Putra
Agung Maulana Putra Hace 20 días
Asli elu emang keren dimenit ini bang 12:24 tpi gua salfok bang ama perempuan yg pake kacamata, dan ketawanya kaya malu" kucing gtu bang, asli gua suka bnget pada dirinya bang ehehe😊😁
angraeinie visayra
angraeinie visayra Hace 20 días
cringe
Ennzo Azury
Ennzo Azury Hace 20 días
20:07 pecah
Muhammad Fajry
Muhammad Fajry Hace 20 días
Sisa 5 menit berevolusi menjadi setengah jam karena el muncul
El-Wafy Shodiq
El-Wafy Shodiq Hace 21 un día
Kasian gua liat muka eldi😂
El-Wafy Shodiq
El-Wafy Shodiq Hace 21 un día
Radit psycopath njir😂
Devil's Gacha
Devil's Gacha Hace 21 un día
5:47 Wihh,sama kita dari Pekanbaru bang 🤣🤣 batu pertama kali liat nama Kota ku disebut 😭😭🤣 (Kota sama² jg sih 🗿)
Kevin Gamaliel
Kevin Gamaliel Hace 21 un día
Kerudung ijo belakang Eldi mirip Mio dah
Farul Riadi
Farul Riadi Hace 22 días
Radit gokil bgt
Iman Hidayatullah
Iman Hidayatullah Hace 22 días
"Lipstik pake buah naga" 😄 ~Raditya Dika Silakan boleh dicoba 🤣
MAR 14401
MAR 14401 Hace 23 días
Sensornya ngganggu bang
juned ben
juned ben Hace 23 días
Bah bedebah lo bang, geli bat itu elsidi
Ai lyn
Ai lyn Hace 24 días
BERTANYA=SIAP DIHUJAT
GAME OFFICIAL
GAME OFFICIAL Hace 25 días
Anak 13 tahun matre kwowkwkw
annisa pratiwi
annisa pratiwi Hace 25 días
19:46
Dame Setiawan
Dame Setiawan Hace 25 días
kerudung ijo belakang eldi cantik banget
puretiwi wi
puretiwi wi Hace 25 días
38:18 zaky amiyoso ngapain di situ kak? wkwk pertanyaannya faedah bgttt 🤣
Reza Anarta
Reza Anarta Hace 25 días
7 tahun lalu chattime udah ada ?
George wwf
George wwf Hace 26 días
Jangan pernah cari solusi sama komedian
Muhammad Ridho
Muhammad Ridho Hace 26 días
15.21 mbak2 berjilbab dan beranting pink geulis pisan😁
Chika _
Chika _ Hace 27 días
Ngakak banget sumpahh 🤣🤣🤣🤣 btw gw gak skip iklan bang dika ehee 👍🏻👍🏻
Dafa Hasnawan
Dafa Hasnawan Hace 27 días
kok vidio nya kepotong ya ?:(
Lennzhao
Lennzhao Hace 28 días
11:03 emang bener kata om dedy sama pandji, radit emang psikopat
maka ucok
maka ucok Hace 28 días
Apa kabarnya ya si El?
GHOSTINE
GHOSTINE Hace 28 días
Gue hidup gue dari dulu memang udah minimalism.
Rakadwi Saputra
Rakadwi Saputra Hace 28 días
Yang liat di bulan juni 2020 like
GlennH
GlennH Hace 29 días
buwung apa tuh man\
ELLYTA INDAH D.P.
ELLYTA INDAH D.P. Hace 29 días
Yaamponnnn gakuatttt aku 😭😭😭🤣🤣🤣🤣
neda nation08
neda nation08 Hace un mes
Hadeh candaan bang dika lucu jga🤣
RumahKucing
RumahKucing Hace un mes
29:00 mulai netesin air mata nahan Ngakak gua asw
agus fatmawati
agus fatmawati Hace un mes
Keren bang
Ahrul Al-ahsan
Ahrul Al-ahsan Hace un mes
Anjjjir ada org Pekanbaru ternyata, sama gua juga asli riau Yg asli Riau ada gak yg nonton nih
E g g a Official
E g g a Official Hace un mes
Yg baru mampir sini kumpul😂
saverio Roblox
saverio Roblox Hace un mes
Nih yg sd ketawan bokisnya bener... 8 tahun Lalu sepertinya blom Ada mobile legends sepertinya..
Bram Cute
Bram Cute Hace un mes
Aq baru jd fans kamu bg makasih buat sarannya org yg dicintai tp pgn merubh sifatmu berarti dia gk syg gue jd sdr..
Saifur Rahman
Saifur Rahman Hace un mes
Asli radit ini mmg bener" psikopat. Dia nyuruh pennton buat bertanya, eh habis kasih pertanyaan malah dihina-hina hahahahaaaaa
jack ningrat
jack ningrat Hace un mes
Kakak yg jilaban ijo Dideket si el bagus kaya nya tuh 🥰
Poundra Akira
Poundra Akira Hace un mes
Boss.. cewek lu minta cha time lu bilang matre.. trus besok dia minta beliin makan lu bilang dia apa boss? hahaha..
Isnaeni Ismi
Isnaeni Ismi Hace un mes
Ansos tapi stand up comedi, bertolak belakang tapi nyatu
Fariz Imaduddin
Fariz Imaduddin Hace un mes
M
SyarifahAini Syhrl
SyarifahAini Syhrl Hace un mes
Ngakak tolong 🤣🤣🤣
Aseph_Maulana
Aseph_Maulana Hace un mes
Kirain yg hujat temen semua bang😁😁
Fransiskus Rian
Fransiskus Rian Hace un mes
Emang bangke si El,jadi lupa bang radit itu 5 menit trkhir wkwkwk
nandos star
nandos star Hace un mes
sub 8 jt view 9jt, sehat ni chanel
Ulfia Azzahra
Ulfia Azzahra Hace un mes
Kangen sucrd Jadi yaudah nnton lagi aja Padahal udah ngulang ngulang semua video sucrd Tapi tetep terhibur dan ketawa ngakak
A continuación
CIUMAN DENGAN SOPHIA LATJUBA
09:02
SUCRD - NGOMONGIN INSTAGRAM
09:51
Masalah Dengan Satwa (Live)
22:18