Oscuro

Operasi Memperbesar Payudara (Augmentation Mammoplasty)

aiya selvia
Suscribirse
Vistas 159 820
62% 243 146

Operasi memperbesar payudara (Augmentation Mammoplasty) termasuk ke dalam golongan operasi kecantikan. Melalui operasi ini, wanita bisa mendapatkan implan payudara untuk membuat payudara mereka lebih besar dan lebih berisi. Implan payudara yang digunakan untuk operasi pembesaran payudara ada dua jenis, yaitu “saline” dan “silicon”. Biasanya, implan yang ditanam hanya boleh ditinggalkan di dalam tubuh selama 10-15 tahun. Bila sudah mencapai akhir usia tersebut, implan harus diganti.
• Implan salin adalah implan yang menggunakan kantung silikon dan berisi air garam steril (saline).
• Implan silikon adalah implan yang menggunakan kantung silikon dan berisi gel plastik kental (silikon).
Umumnya, banyak wanita menggunakan implan silikon, karena rasanya lebih mirip dengan payudara sungguhan dibandingkan implan saline. Namun, implan silikon lebih berisiko bagi kesehatan kalau implannya pecah. Operasi untuk membesarkan payudara dengan implan ini menggunakan anestesi umum, sehingga pasien akan tertidur dan tidak merasakan sakit.
Lama operasi ini sekitar 1-2 jam.
Setelah opersi pasien akan diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang berat selama beberapa hari. Segala kegiatan mengangkat barang-barang berat tidak diperbolehkan sampai 6 minggu setelah Anda operasi.
Pasien juga dibekali obat penghilang rasa sakit seperti acetaminophen untuk mengurangi rasa sakit. Setelah operasai akan terdapat pembengkakan di area bekas operasi, namun akan hilang bersamaan dengan luka bekas operasi, seiring berjalannya waktu.
Selain prosedur ini dinyatakan aman namun terdapat beberapa resiko jyang mengintai seperti,
• Infeksi atau perdarahan setelah operasi
• Akan ada bekas luka
• Menyusutnya jaringan luka di sekitar implan
• Implan terbelah
• Implan jadi kusut atau berlipat
• Perubahan sensasi sementara atau permanen pada puting
• Dalam beberapa kasus, perlu operasi lebih lanjut untuk mengatasi masalah lain yang berkembang.
Note:
Mohon untuk melihat video ini bukan sebagai keterlanjangan atau segala sesuatu negatif lainnya. Namun sebagai pembelajaran bagi para tenaga medis lainnya maupun pengatahuan baru bagi kita semua
Temui dan saling berteman dengan saya disosial media lainnya
Instagram: instagram.com/aiyaselvia/
Dapatkan hiburan dan informasi lainnya di
Blog: aiya-megumi.blogspot.com/
Jangan lupa untuk LIKE DAN SUBSCRIBE
Silahkan berkomentar atau saling berbagi informasi dan pengalaman agar sama-sama dapat memberikan pengetahuan baru disini
Terima kasih

Publicado el

 

27 nov 2018

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 183
Umi Diva Auliya
Umi Diva Auliya Hace un día
Aku lemes lihatnya
Jessica valentina
Jessica valentina Hace 3 días
Nanti kalau punya anak gimana mau minuman kan pakai gituan
Suci Nadillah
Suci Nadillah Hace 5 días
terima saja apa yang telah diberikan oleh ALLAH karena semua itu adalah keputusan ALLAH. yang setuju like ya😊
Heni Gustini
Heni Gustini Hace 7 días
Knp sih mesti di oprasi sgl,apa adanya weh .. Drpd hrs merasakan rasa sakit .. iiihhh ngeriiii ...
SEGALA Hal
SEGALA Hal Hace 13 días
Tu yang narik keras amat klo sobek gimana tu iih ngeri dai
Herti Bae
Herti Bae Hace 16 días
apa hukum nya merubah yng udah di ciftakn allah
beto Goncavldos
beto Goncavldos Hace 17 días
Sangat tidak ber syukur
Nur andik
Nur andik Hace 19 días
Bsok di akhirat dgituin tnp bius.naudzubillah
cwnel chintia 345Aponno
Gue jadi muntah krn nonton ini🤢🤢🤢
Sugeng Sutrisno
Sugeng Sutrisno Hace 21 un día
Bedah rumah
Nisa Amaris
Nisa Amaris Hace 23 días
Ngilu lihatnya
JI PATOLANG
JI PATOLANG Hace 24 días
Njirrr ngiluuu
Reyfan Ramadhan
Reyfan Ramadhan Hace 25 días
Mending t* kecil tpi alami dri pda t* gede oprasi
Sifa Fauziah
Sifa Fauziah Hace 26 días
hnya orang bdoh yg melakukan seperti itu
Ikhsan Nuryanto
Ikhsan Nuryanto Hace 27 días
Tobotgigatuju
Narga Suparmi
Narga Suparmi Hace 27 días
Semoga cepat jd cewek aku
yantirangga Yantirangga
Bner kata nyai Dada implan mirip mangkok
Jambrong Millah
Jambrong Millah Hace 27 días
Itu yg nanti di mahsyar payudaranya segede gentong
zakia 1234
zakia 1234 Hace 28 días
Lebih baik asli
Suci Anindya
Suci Anindya Hace 29 días
Tidak apalah bila payudara kecil yang terpenting sehat
Suci Anindya
Suci Anindya Hace 29 días
Mrubah ciptaan tuhan.
Devi Pmk
Devi Pmk Hace 29 días
Aku mah gak suka takut pecah
Kirani Kirani
Kirani Kirani Hace 29 días
Itu klo mati di ambil gk ya silikon nya,,kl matikn gk boleh bwa sesuatu yg mlekat di tubuh..ihhhh ngeri.
Rika 152511
Rika 152511 Hace un mes
astagfirullah al'azim
tukang gosip
tukang gosip Hace un mes
Bukan gk bersyukur, kamu kamu aja kl dhadapkan sm 2 pilihan didepan kamu, 1 perfect tp palsu, 1 lg bures tp alami, gw yakin lu pasti pilih yg palsu.. Hayo jujur, emg mau pacar kalian cantik apa bures
Gaming Pro
Gaming Pro Hace un mes
Ih Ngeri cok . Goblok ni orang
Najwa Khaira
Najwa Khaira Hace 24 días
Itu kan isi nya air bs pecah gak ya...Aku takut di kodek kodek
Abas Tiara
Abas Tiara Hace un mes
Aneh
Ardhiansyah Ardhi
Ardhiansyah Ardhi Hace un mes
hanya orng yg tdk bersyukur yg melakukn ini.. dan kan di adili kelak krn meremehkan ciptaan allah
Narga Suparmi
Narga Suparmi Hace un mes
Pingin banget di operasi aku
forte te
forte te Hace un mes
😨😨😨😨
Alif Widodo
Alif Widodo Hace un mes
Nece
chantika putri
chantika putri Hace un mes
Pecah di dalam tete itu implan ny kek mna ya rasa nya. M
Khoirul siregar
Khoirul siregar Hace un mes
Sumpah jadi gk nafsu gue 😂
dynov veria
dynov veria Hace un mes
Waduuh ngilu semua badan gw liatnya...
Heffi Vrida
Heffi Vrida Hace un mes
Ngilu ngeliatnya..
A D N S GAMING
A D N S GAMING Hace un mes
Trangender
Kintan
Kintan Hace un mes
Itu kalo implan nya pecah gimana😂😂😂
Musyawir Sholeh
Musyawir Sholeh Hace un mes
wah mengerikan
Dhoel Jawir
Dhoel Jawir Hace un mes
ngeri ngilu apa ga kepikiran pas masukin silicon takut pecah gitu gagal...kan lumer di dlm hmmm
Ines Liya
Ines Liya Hace un mes
Ngeri
icha Haris
icha Haris Hace un mes
Tidak bersyukur atas pemberian allah
Aini Lita
Aini Lita Hace un mes
ngilu
andi andin
andi andin Hace un mes
Sukuri apa yang ada😅😅😅😅😅😅😅
SATU MENIT
SATU MENIT Hace un mes
Jangan kaget diluar negri mah gini, ga tau rasa bersyukur..kita liatin aja sambil tawa
Wati Aja
Wati Aja Hace un mes
Seadanya yang di beri allah
sastro sableng
sastro sableng Hace un mes
Nanti kalau punya anak mau nyusu gimana?
Pangki Bahuwa
Pangki Bahuwa Hace un mes
Astagafurulah
Ana Widiarti
Ana Widiarti Hace un mes
Langsung lemes aq lihat video ini..gk tega
Azizah Dwi safitri
Azizah Dwi safitri Hace un mes
Tidak bersyukur nikmat Allah
fitri ana_
fitri ana_ Hace un mes
Meletus keren kayaknya
Hallo Ponsel
Hallo Ponsel Hace un mes
Ih nenen nya besar amet kaya raksasa
Gabriella Gab
Gabriella Gab Hace 2 meses
o my God😣😣😣😣😣😣😣😣
Hanamiya RyuPhantom Sixth Man
2020 (゜o゜; seram itu dibongkar kulit'y
its. jijah
its. jijah Hace 2 meses
Cuma orang gatel aj yg mau
Syafira Margareta
Syafira Margareta Hace 2 meses
AstagfirAllah 😰 berikan lah hidayah mu ya Allah
Lisa Mariana lubis
Lisa Mariana lubis Hace 2 meses
Ada benda di sumpalin ke bdn..pasti nti ada efek sampingnya..klo gk infeksi ..pasti bernanah..nyeri..ihh serem
Main Love
Main Love Hace 2 meses
ya allah..pasti sakitt..
Rifai Moch
Rifai Moch Hace 2 meses
Naudhubillah..saya syukuri apa.yg sy punya.
Ambon 21
Ambon 21 Hace 2 meses
Hadoooh
Ingka Gingsul
Ingka Gingsul Hace 2 meses
😣😣
Hasan Hasan
Hasan Hasan Hace 2 meses
Ih enek jati nyingonyo 😛😛😛😛
NAZX FARHAN BAIHAQI
NAZX FARHAN BAIHAQI Hace 2 meses
Ngilu kontol
Amel Lia
Amel Lia Hace 2 meses
Kebayang gak sih kalo hamil ,terus melahirkan menyusui...ya ampun 😓 orang menyusui aja udah gede di tambah implan sebesar itu 😫 jadi kayak wewe gombel kali yaa gedenya 😌😌
Eno Ardhaniyanto
Eno Ardhaniyanto Hace un mes
gk lah
marsel gong marsel
marsel gong marsel Hace 2 meses
Mantap mbak payudara nya!!!
Khairil Chandra
Khairil Chandra Hace 2 meses
Lebih baik jadi lelaki hanya bisa mencucuk ga sakit
Bang Maulana
Bang Maulana Hace 2 meses
TIPE ORANG YANG TIDAK MENIKMATI APA YANG SUDAH DIBERIKAN KEPADA YANG MAHA PENCIPTA YANG SETUJU LIKE
chantika putri
chantika putri Hace un mes
It cwok kek nya.. Mau jdi kek lucinta luna kli
Ayutama official
Ayutama official Hace 2 meses
Ngeri banget
Tuty Sukma
Tuty Sukma Hace 2 meses
kalau saya ogah,lihat prosesnya aja sudah ngeri dlu_an.yg normal2 aja lah 😯😯
Ryo Duta
Ryo Duta Hace 2 meses
Hih ngeri bngt pdl itu orang ko kok smpai di gituin gatega jadi
Ryo Duta
Ryo Duta Hace 2 meses
Payudara kecil kan bisa di besarkan scra alami
Wenda Sari
Wenda Sari Hace 2 meses
aduh..risi ngeliat y,bkn jantung ser seran.,
gacha kris nabeel
gacha kris nabeel Hace 2 meses
Is lebih baik alami daripada nanti operasinya gagal
febrian Riko
febrian Riko Hace 2 meses
kenapa harus di oprasi di remes remes aja gede kok
lila Laila
lila Laila Hace 2 meses
y allah demi cantik sexy dilakukan dengan segala cara.. sampai kaya gitu😑😑
Kacang Kedelai
Kacang Kedelai Hace un mes
Kalo kmu sexy alami gk
Komang Anggreni
Komang Anggreni Hace 2 meses
Sangat extrem bngt
Haura salsabillah Zhafa salsabillah
Manusia yg tak pernh mensyukuri nikmat allah
dwi Khoirullatif
dwi Khoirullatif Hace 2 meses
Itu yg dimasukin apa ya??
aiya selvia
aiya selvia Hace 2 meses
Implan payudara , bisa implan payudara saline atau implan payudara silikon
Saya Findy
Saya Findy Hace 2 meses
lebih baik gede tapi alamiii
bunga NA
bunga NA Hace 2 meses
Saya Findy coba liat dong
deddy soewardjo
deddy soewardjo Hace 2 meses
Kalau Istri Gue Gimana Ya ????
DUO M•F CHANNEL
DUO M•F CHANNEL Hace 2 meses
Itu awalnya laki² apa perempuan?
Israfil Jr
Israfil Jr Hace un mes
kalau cewe jadi kalau punya anak asinya ada tdk
Keysi Fitri
Keysi Fitri Hace un mes
MUHAMMAD FAHREZImaaf... bearti kamu nggk nonton sampai habis ya..
aiya selvia
aiya selvia Hace 2 meses
MUHAMMAD FAHREZI pasien perempuan, namun prosedur ini dapat dilakukan oleh laki-laki
Riko Hardiansyah
Riko Hardiansyah Hace 2 meses
Iya coy
heri hermawan
heri hermawan Hace 2 meses
Semua akan ada resiko dibalik semua ini
Yyy Bbb
Yyy Bbb Hace 3 meses
ngeri bgt
Ruslina 13
Ruslina 13 Hace 3 meses
Mengerikan ya Allah hamba syukuri segala pemberianmu....
Amdit Jaya
Amdit Jaya Hace 3 meses
Hii jijik banget lihatnya
Dewi Larasati
Dewi Larasati Hace 3 meses
astagfirullah ya allah
Dewi Larasati
Dewi Larasati Hace 2 meses
itu namanya tidak mensyukuri pemberian allah walaupun payudaranya kecil tapi kita sehat
Alda Maulidia
Alda Maulidia Hace 3 meses
Kalo dioperasi begini bisa keluar susu gak ya?
aiya selvia
aiya selvia Hace 2 meses
Alda Maulidia masih bisa memproduksi ASI dan menyusui
Reza Laksamana
Reza Laksamana Hace 2 meses
Jgn coba2..
Julia Marlina
Julia Marlina Hace 3 meses
Aduuhh ngiluuuu liatnya
Fendra jr 175
Fendra jr 175 Hace un mes
Julia Marlina cantik minta no WA dong
Yunianto Eka
Yunianto Eka Hace 2 meses
P
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 3 meses
Kan uda di kasu like
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 3 meses
Kasi wa doooong
Asep Taslim Maulana
Asep Taslim Maulana Hace 3 meses
Bencoong ini maaah
Nurul Amal
Nurul Amal Hace 3 meses
ada yang ngaceng?
Toni Tanamal
Toni Tanamal Hace 3 meses
Harus banyak diremas pacarnya biar gede
Made Sumaryana
Made Sumaryana Hace 3 meses
ih jijik
Fiqi alvian
Fiqi alvian Hace 2 meses
Kalo jijik kenapa nonton
Nova Melati Nova
Nova Melati Nova Hace 3 meses
Nggak ada diahiran ditanya payudara
Maria Febrina
Maria Febrina Hace 3 meses
Astaga diubek ubek begitu:(
Riki Crisye
Riki Crisye Hace 3 meses
Maria Febrina iyaa
Shartyka Nahakwain
Shartyka Nahakwain Hace 3 meses
Emang entar gak ada efek sampingxa ya?
Aninda Iskandar
Aninda Iskandar Hace 3 meses
Ya
Marrco Lava
Marrco Lava Hace 3 meses
Klo laki otongnya aja yg digedhein
Temon Icikiwier
Temon Icikiwier Hace 3 meses
Itu apa yg di masukan.. ??
aiya selvia
aiya selvia Hace 3 meses
Temon Icikiwier implants payudara
Ismamil Siti Hajar
Ismamil Siti Hajar Hace 3 meses
Ngeri amat
Riko Hardiansyah
Riko Hardiansyah Hace 2 meses
Gonlok
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace 3 meses
Kalok laki bisa gx tu di gitu in
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace 2 meses
Mbak.... beneran bisa kalok laki
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace 3 meses
aiya selvia aku mau dong..
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace 3 meses
aiya selvia jadi laki laki bisa ya
aiya selvia
aiya selvia Hace 3 meses
Ahmad Roni prosedur ini bisa dilakukan laki-laki atau perempuan.
Rosi Ginasti
Rosi Ginasti Hace 3 meses
lebih baik alami. karena di akherat g bkl di tanya seberapa besar payudara lo?😂
Khoirul siregar
Khoirul siregar Hace un mes
+Fatma Fadli ????
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace un mes
+Khoirul siregar apara long
Khoirul siregar
Khoirul siregar Hace un mes
Rosi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
putra amnur
putra amnur Hace 2 meses
#rosiginasti emang payudara kamu kecil ya. Si sku besarin
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 2 meses
+Berry Pop dasar boca palkon😂😂😂😂😂
Ari Purnama
Ari Purnama Hace 3 meses
Lebih baik jadi pria sejati😎 yg setuju like nya dong☺
hendri 3tip
hendri 3tip Hace 22 días
Ari Purnama kskosoosoppwpwppspps
GACHA LIVE gt
GACHA LIVE gt Hace 2 meses
Iihhhhhg.!!!!!!!!!!!!!😥
Ari Purnama
Ari Purnama Hace 2 meses
+GACHA LIVE gt bukannya itu elu yaa yg lgi dioperasi bikin toket hahahahh banci😄😄😄😏
Ari Purnama
Ari Purnama Hace 2 meses
Irfan syaputra selaw aje dong lu monyett anak haram jelek idup lagi😡
Lisa Mariana lubis
Lisa Mariana lubis Hace 2 meses
Iya..liat aja puting susunya dah bsar..nampak dah pnh mnyusui...mana ada lelaki bsar sgitu..
Zulfan Rehan
Zulfan Rehan Hace 3 meses
Hampir mau muntah
A continuación
EU SOU HOMEM
06:44
Vistas 43 000