Oscuro

Operasi Memperbesar Payudara (Augmentation Mammoplasty)

aiya selvia
Suscribirse
Vistas 101 366
64% 160 89

Operasi memperbesar payudara (Augmentation Mammoplasty) termasuk ke dalam golongan operasi kecantikan. Melalui operasi ini, wanita bisa mendapatkan implan payudara untuk membuat payudara mereka lebih besar dan lebih berisi. Implan payudara yang digunakan untuk operasi pembesaran payudara ada dua jenis, yaitu “saline” dan “silicon”. Biasanya, implan yang ditanam hanya boleh ditinggalkan di dalam tubuh selama 10-15 tahun. Bila sudah mencapai akhir usia tersebut, implan harus diganti.
• Implan salin adalah implan yang menggunakan kantung silikon dan berisi air garam steril (saline).
• Implan silikon adalah implan yang menggunakan kantung silikon dan berisi gel plastik kental (silikon).
Umumnya, banyak wanita menggunakan implan silikon, karena rasanya lebih mirip dengan payudara sungguhan dibandingkan implan saline. Namun, implan silikon lebih berisiko bagi kesehatan kalau implannya pecah. Operasi untuk membesarkan payudara dengan implan ini menggunakan anestesi umum, sehingga pasien akan tertidur dan tidak merasakan sakit.
Lama operasi ini sekitar 1-2 jam.
Setelah opersi pasien akan diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang berat selama beberapa hari. Segala kegiatan mengangkat barang-barang berat tidak diperbolehkan sampai 6 minggu setelah Anda operasi.
Pasien juga dibekali obat penghilang rasa sakit seperti acetaminophen untuk mengurangi rasa sakit. Setelah operasai akan terdapat pembengkakan di area bekas operasi, namun akan hilang bersamaan dengan luka bekas operasi, seiring berjalannya waktu.
Selain prosedur ini dinyatakan aman namun terdapat beberapa resiko jyang mengintai seperti,
• Infeksi atau perdarahan setelah operasi
• Akan ada bekas luka
• Menyusutnya jaringan luka di sekitar implan
• Implan terbelah
• Implan jadi kusut atau berlipat
• Perubahan sensasi sementara atau permanen pada puting
• Dalam beberapa kasus, perlu operasi lebih lanjut untuk mengatasi masalah lain yang berkembang.
Note:
Mohon untuk melihat video ini bukan sebagai keterlanjangan atau segala sesuatu negatif lainnya. Namun sebagai pembelajaran bagi para tenaga medis lainnya maupun pengatahuan baru bagi kita semua
Temui dan saling berteman dengan saya disosial media lainnya
Instagram: instagram.com/aiyaselvia/
Dapatkan hiburan dan informasi lainnya di
Blog: aiya-megumi.blogspot.com/
Jangan lupa untuk LIKE DAN SUBSCRIBE
Silahkan berkomentar atau saling berbagi informasi dan pengalaman agar sama-sama dapat memberikan pengetahuan baru disini
Terima kasih

Publicado el

 

27 nov 2018

medisoperasioperasi payudarakesehatankedokterantenaga medisaugmentation mammoplastypayudara

Compartir:

Compartir:

Descargar:

Cargando.....

Añadir:

Mi lista de reproducción
Ver despues
Comentarios 120
Hanamiya Ryu花宮流
2020 (゜o゜; seram itu dibongkar kulit'y
its. jijah
its. jijah Hace un día
Cuma orang gatel aj yg mau
Syafira Margareta
Syafira Margareta Hace un día
AstagfirAllah 😰 berikan lah hidayah mu ya Allah
Lisa Mariana lubis
Lisa Mariana lubis Hace 3 días
Ada benda di sumpalin ke bdn..pasti nti ada efek sampingnya..klo gk infeksi ..pasti bernanah..nyeri..ihh serem
Main Love
Main Love Hace 5 días
ya allah..pasti sakitt..
Rifai Moch
Rifai Moch Hace 5 días
Naudhubillah..saya syukuri apa.yg sy punya.
Ambon 21
Ambon 21 Hace 7 días
Hadoooh
Ingka Gingsul
Ingka Gingsul Hace 8 días
😣😣
Hasan Hasan
Hasan Hasan Hace 11 días
Ih enek jati nyingonyo 😛😛😛😛
NAZX FARHAN BAIHAQI
NAZX FARHAN BAIHAQI Hace 12 días
Ngilu kontol
Amel Lia
Amel Lia Hace 15 días
Kebayang gak sih kalo hamil ,terus melahirkan menyusui...ya ampun 😓 orang menyusui aja udah gede di tambah implan sebesar itu 😫 jadi kayak wewe gombel kali yaa gedenya 😌😌
marsel gong marsel
marsel gong marsel Hace 16 días
Mantap mbak payudara nya!!!
Khairil Chandra
Khairil Chandra Hace 16 días
Lebih baik jadi lelaki hanya bisa mencucuk ga sakit
Maulana Yusuf
Maulana Yusuf Hace 16 días
TIPE ORANG YANG TIDAK MENIKMATI APA YANG SUDAH DIBERIKAN KEPADA YANG MAHA PENCIPTA YANG SETUJU LIKE
Ayutama official
Ayutama official Hace 17 días
Ngeri banget
Tuty Sukma
Tuty Sukma Hace 17 días
kalau saya ogah,lihat prosesnya aja sudah ngeri dlu_an.yg normal2 aja lah 😯😯
Ryo Duta
Ryo Duta Hace 18 días
Hih ngeri bngt pdl itu orang ko kok smpai di gituin gatega jadi
Ryo Duta
Ryo Duta Hace 18 días
Payudara kecil kan bisa di besarkan scra alami
Wenda Sari
Wenda Sari Hace 19 días
aduh..risi ngeliat y,bkn jantung ser seran.,
gacha kris nabeel
gacha kris nabeel Hace 20 días
Is lebih baik alami daripada nanti operasinya gagal
febrian Riko
febrian Riko Hace 21 un día
kenapa harus di oprasi di remes remes aja gede kok
lila Laila
lila Laila Hace 21 un día
y allah demi cantik sexy dilakukan dengan segala cara.. sampai kaya gitu😑😑
Komang Anggreni
Komang Anggreni Hace 23 días
Sangat extrem bngt
Haura salsabillah Zhafa salsabillah
Manusia yg tak pernh mensyukuri nikmat allah
dwi Khoirullatif
dwi Khoirullatif Hace 26 días
Itu yg dimasukin apa ya??
aiya selvia
aiya selvia Hace 8 días
Implan payudara , bisa implan payudara saline atau implan payudara silikon
Saya Findy
Saya Findy Hace 27 días
lebih baik gede tapi alamiii
Ryan maliq
Ryan maliq Hace 26 días
Saya Findy coba liat dong
deddy soewardjo
deddy soewardjo Hace 28 días
Kalau Istri Gue Gimana Ya ????
MUHAMMAD FAHREZI
MUHAMMAD FAHREZI Hace 28 días
Itu awalnya laki² apa perempuan?
aiya selvia
aiya selvia Hace 8 días
MUHAMMAD FAHREZI pasien perempuan, namun prosedur ini dapat dilakukan oleh laki-laki
Riko Hardiansyah
Riko Hardiansyah Hace 15 días
Iya coy
heri hermawan
heri hermawan Hace 29 días
Semua akan ada resiko dibalik semua ini
Yyy Bbb
Yyy Bbb Hace 29 días
ngeri bgt
Ruslina 13
Ruslina 13 Hace un mes
Mengerikan ya Allah hamba syukuri segala pemberianmu....
Amdit Jaya
Amdit Jaya Hace un mes
Hii jijik banget lihatnya
Dewi Larasati
Dewi Larasati Hace un mes
astagfirullah ya allah
Dewi Larasati
Dewi Larasati Hace 7 días
itu namanya tidak mensyukuri pemberian allah walaupun payudaranya kecil tapi kita sehat
Alda Maulidia
Alda Maulidia Hace un mes
Kalo dioperasi begini bisa keluar susu gak ya?
aiya selvia
aiya selvia Hace 8 días
Alda Maulidia masih bisa memproduksi ASI dan menyusui
Reza Laksamana
Reza Laksamana Hace 28 días
Jgn coba2..
Julia Marlina
Julia Marlina Hace un mes
Aduuhh ngiluuuu liatnya
Yunianto Eka
Yunianto Eka Hace 23 días
P
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace un mes
Kan uda di kasu like
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace un mes
Kasi wa doooong
Asep Taslim Maulana
Bencoong ini maaah
Nurul Amal
Nurul Amal Hace un mes
ada yang ngaceng?
Toni Tanamal
Toni Tanamal Hace un mes
Harus banyak diremas pacarnya biar gede
Made Sumaryana
Made Sumaryana Hace un mes
ih jijik
Fiqi Wildan
Fiqi Wildan Hace 29 días
Kalo jijik kenapa nonton
Nova Melati Nova
Nova Melati Nova Hace un mes
Nggak ada diahiran ditanya payudara
Maria Febrina
Maria Febrina Hace un mes
Astaga diubek ubek begitu:(
Riki Crisye
Riki Crisye Hace un mes
Maria Febrina iyaa
Shartyka Nahakwain
Shartyka Nahakwain Hace un mes
Emang entar gak ada efek sampingxa ya?
Aninda Iskandar
Aninda Iskandar Hace un mes
Ya
Marrco Lava
Marrco Lava Hace un mes
Klo laki otongnya aja yg digedhein
Temon Icikiwier
Temon Icikiwier Hace un mes
Itu apa yg di masukan.. ??
aiya selvia
aiya selvia Hace un mes
Temon Icikiwier implants payudara
Ismamil Siti Hajar
Ismamil Siti Hajar Hace un mes
Ngeri amat
Riko Hardiansyah
Riko Hardiansyah Hace 15 días
Gonlok
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace un mes
Kalok laki bisa gx tu di gitu in
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace 5 días
Mbak.... beneran bisa kalok laki
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace un mes
aiya selvia aku mau dong..
Ahmad Roni
Ahmad Roni Hace un mes
aiya selvia jadi laki laki bisa ya
aiya selvia
aiya selvia Hace un mes
Ahmad Roni prosedur ini bisa dilakukan laki-laki atau perempuan.
Rosi Ginasti
Rosi Ginasti Hace un mes
lebih baik alami. karena di akherat g bkl di tanya seberapa besar payudara lo?😂
putra amnur
putra amnur Hace 4 días
#rosiginasti emang payudara kamu kecil ya. Si sku besarin
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 18 días
+Berry Pop dasar boca palkon😂😂😂😂😂
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 18 días
+Berry Pop hah boca berry Pop lu cocok jadi boca palkon goblok
Fatma Fadli
Fatma Fadli Hace 18 días
+Berry Pop emang lu punya cenel ank palkon lu kalo iri jangan ngejek cenelgue dasar bocah palkon
Cemallik Jonty
Cemallik Jonty Hace 18 días
🖒
Arul
Arul Hace un mes
Untung Punyaku Gede G ush Di operasi deh
MOBILE LEGENDS
MOBILE LEGENDS Hace 21 un día
Gedean habitat naga woy
Ishak dimana itu
Ishak dimana itu Hace 24 días
Lihat hayo
Dowjones Suxfourty
Dowjones Suxfourty Hace 27 días
Foto dong kalau sombong
paling fens sx ama uztad ini Sia
masah punyamu gede mana gk percya aku
ibnu majah
ibnu majah Hace 27 días
Sintya Azzahra mau la
Ari Purnama
Ari Purnama Hace un mes
Lebih baik jadi pria sejati😎 yg setuju like nya dong☺
Irvan Syaputra1234
Irvan Syaputra1234 Hace 6 días
Iihhhhhg.!!!!!!!!!!!!!😥
Ari Purnama
Ari Purnama Hace 6 días
+Irvan Syaputra1234 bukannya itu elu yaa yg lgi dioperasi bikin toket hahahahh banci😄😄😄😏
Ari Purnama
Ari Purnama Hace 6 días
Irfan syaputra selaw aje dong lu monyett anak haram jelek idup lagi😡
Lisa Mariana lubis
Lisa Mariana lubis Hace 7 días
Iya..liat aja puting susunya dah bsar..nampak dah pnh mnyusui...mana ada lelaki bsar sgitu..
adit adlan
adit adlan Hace 14 días
Yaaa😎😎😎😎😎
Zulfan Rehan
Zulfan Rehan Hace un mes
Hampir mau muntah
Fikri Gaming
Fikri Gaming Hace un mes
Di isi Gombal Bodol Y
Yulan Nurhasanah
Yulan Nurhasanah Hace 2 meses
laki laki juga bisa dong ...klo pngn jadi wanita😀
Arul
Arul Hace un mes
kaya lucinta luna ya mas wkwwkwk
Ari Purnama
Ari Purnama Hace un mes
Idihh Amit² dahh😏
The Demension
The Demension Hace 2 meses
tes...tes....ini cannel bani mba aiya....
Okyydia Purnamasari
Okyydia Purnamasari Hace 2 meses
ngilu .... liyatnya
Novi Novi
Novi Novi Hace 2 meses
Ih Dagingnya Keliatan
Wright Sb
Wright Sb Hace 2 meses
Oh Tuhan..jujur sy tdk sanggup lihat ini
setiawan Yuanita
setiawan Yuanita Hace 2 meses
Ya Allah ngeri liatnya, mending apa adanya
Nasrul Sudarmo
Nasrul Sudarmo Hace 2 meses
Wkwk dari yg triplek jadi duren
Erna Ningsih
Erna Ningsih Hace 2 meses
Sub balik ya kak...
aiya selvia
aiya selvia Hace 2 meses
Hi guys bagi klian yang penasaran untuk mengetahui bagaimana Operasi mempercantik vagina klik esvid.net/video/vídeo-a4Xc9Lq3zik.html Operasi ganti kelamin dari WANITA KE PRIA klik link esvid.net/video/vídeo-TBDWvuuxO8M.html Untuk mengetahui gambaran kelahiran normal, klik link ini esvid.net/video/vídeo-osvgQFT_ris.html Bantu Subscribe Cannel ini juga ya
Indri Manyu
Indri Manyu Hace un mes
aiya selvia operasi vagina
Ahmad Azhar
Ahmad Azhar Hace 2 meses
ngeri dibungkas
Didik sukses
Didik sukses Hace 2 meses
mengerikan.....mending kecil tp original
Maulida Hafizah
Maulida Hafizah Hace 2 meses
Jiji
A continuación
True Facts: The Lemur
5:55
Vistas 580 957
I Had A Bad Day Today
4:05
Vistas 624 902